Kamis, 28 April 2011

Centro Buka Dua Gerai Baru Tahun 2011


SERPONG, Centro Department Store akan membuka dua gerai baru pada tahun 2011 ini, yaitu di Mal Galaxy Surabaya dan Summarecon Mal Serpong (SMS) II Tangerang.

Pemilik Centro Department Store Susi Hutomo kepada Kompas.com hari Rabu (27/4/11) mengatakan, Centro di Galaxy Surabaya merupakan Centro ke-6, sedangkan Centro di SMS II yang ke-7.

“Kami akan membuka gerai baru di mal-mal yang memiliki manajemen bagus dan lokasi strategis. Kami memilih mal yang menyasar konsumen menengah atas. Setidaknya ada dua gerai baru Centro setiap tahun,” jelas Susi, yang juga pemilik brand BodyShop.

Lima gerai Centro sebelumnya yang sudah beroperasi adalah Plaza Semanggi Jakarta, Discovery Shopping Mall - Kuta Bali, Margo City Depok, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading.

Susi membuka Centro sejak tujuh tahun lalu, bersama suaminya. Sebelumnya, ia sudah 20 tahun mengelola BodyShop di Indonesia.

Susi menambahkan, Centro akan menanamkan perilaku yang “green” terhadap konsumen melalui berbagai aktivitas yang digelar.

Menurut Susi, Centro lebih menyasar konsumen anak muda dan perempuan dari kalangan menengah atas. “Usia konsumen yang disasar antara 20 tahun dan 30 tahun, tapi tidak tertutup kemungkinan hingga 40 tahun,” katanya.

Centro tetap aktif di jejaring sosial twitter dan facebook. “Centro tetap fokus pada brand-brand yang stylish. Kami ingin membawa fashion and innovation. Pada hari pembukaan 27 Oktober 2011, kami akan mengundang seleb,” kata Susi yang optimistis Centro di SMS II akan sukses mengingat di kawasan ini banyak keluarga muda dan anak-anak muda yang suka hal-hal baru.

Sumber : www.properti.kompas.com/Centro.Buka.Dua.Gerai.Baru.Tahun.2011
  Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar