Kamis, 28 April 2011

Minibar di Pantry, Bisa Memasak Juga Mengobrol


  Gaya hidup yang semakin modern banyak diterapkan untuk interior di dalam rumah, salah satunya dapur. Dapur bersih atau disebut pantry, menyajikan sentuhan baru dimana kegiatan di dalamnya tak melulu memasak, mengobrol pun asyik dilakukan di sini.

Pantry biasanya tidak menampung kegiatan memasak yang kompleks seperti pada dapur. Terkadang, dalam satu rumah memiliki dua dapur. Satu untuk kegiatan memasak ala dapur, dan satunya pantry. Menghabiskan waktu mengobrol atau bersantai di pantry cukup nyaman. Siapkan saja interior yang mendukung misi ini.

Interior yang mendukung salah satunya adalah minibar. Meja minibar ada beragam macamnya tergantung keinginan pemilik rumah. Minibar umumnya memiliki 2 - 4 kursi ketinggian 110 - 115 sentimeter, sebuah ukuran ideal untuk orang Asia, sementara luasnya lebih kurang 30 - 50 sentimeter. Aktivitas diatas minibar cukup ringan, seperti makan makanan ringan atau sekedar minum.

Pada pantry di apartemen contoh The Infinity, Kemang Village Residence ini, sebuah minibar dilengkapi kompor modern. Aktivitas dapur untuk kompor ini cukup yang ringan-ringan saja, seperti memasak air atau membuat pancake. Untuk materialnya, minibar berbahan marmer hitam dipadupadankan dengan dinding kayu berwarna coklat tanah menambah kehangatan mengobrol di pantry.

Pantry akan lebih nyaman, bila anda menambahkan sistem saluran udara dan pencahayaan yang cukup di ruang ini.

Sumber : www.properti.kompas.com/Minibar.di.Pantry.Bisa.Memasak.Juga.Mengobrol
 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar