Selasa, 19 April 2011

BNI Palembang Targetkan 2011 Salurkan KPR Rp 750 M



    PALEMBANG, Bank Negara Indonesia (BNI) Palembang menargetkan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) sampai Rp750 miliar tahun 2011, naik 200 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Pemimpin Konsumer dan Ritel Banking PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Palembang, Minto Yuwono optimistis target KPR sebesar Rp750 miliar itu bisa terealisasi. Dia mengakui, potensi pasar properti di Kota Palembang dan sejumlah daerah lain di Sumsel sangat bagus.

Menurut dia, peningkatkan target 200 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2010 itu. Hal itu juga menjadi salah satu indikator prospek bisnis di daerah ini yang sangat menjanjikan, katanya. Pembangunan perumahan yang marak dan tingkat penjualan yang tinggi menjadi nilai penting dalam mengembangkan kredit properti di Palembang ini, ujar dia.

Minto menambahkan, pihaknya pun terus berupaya secara optimal meningkatkan kerja sama dengan pengembang. DPD Real Estate Indonesia Sumsel, menurut dia, juga telah berkomitmen mendukung penuh bisnis perumahan di daerah ini.

Ia menegaskan, komitmen tersebut diharapkan mendorong pihaknya dan pengembang dapat menyediakan perumahan bagi masyarakat yang diperlukan. "Bukan hanya perumahan mewah yang mereka dukung, tetapi pembangunan rumah sehat sederhana juga menjadi komitmen bersama," kata dia.

Kota Palembang telah dicanangkan menjadi kota internasional yang ramah lingkungan dan dalam lima tahun terakhir pertumbuhan kawasan permukiman dan perumahan termasuk kamar sewa di perkotaan semakin meningkat dan cenderung kian mahal.


Sumber :  www.properti.kompas.com/BNI.Palembang.Targetkan.2011.Salurkan.KPR.Rp.750.M
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar