Kamis, 28 April 2011

Talaga Bestari Siapkan Klaster Baru The Forest

TANGERANG, PT. Sinar Puspapersada, anak perusahaan PT Intiland Development Tbk (Intiland) tengah menyiapkan pembangunan klaster baru bernama The Forest, di perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

"The Forest ini akan dibangun di lahan seluas 14 hektar, dan mulai dipasarkan pada bulan Mei 2011. Klaster ini dalam pembangunannya menggunakan pendekatan konsep eco green atau ramah lingkungan," kata Direktur PT. Sinar Puspapersada, Teguh Prayitno kepada wartawan di Talaga Bestari, Tangerang, Rabu (27/4/2011).

Teguh mengatakan kluster The Forest memiliki tiga aspek keunggulan, yaitu eksklusif, lingkungan hijau, dan penghematan energi. "Penerapan konsep dan prinsip-prinsip ramah lingkungan akan merujuk pada standar internasional," ujarnya.

The Forest akan menempati lokasi strategis, di tengah-tengah kawasan perumahan Talaga Bestari. Klaster akan dilengkapi dengan fasilitas private club house dan private pool khusus bagi penghuni klaster.

Sesuai namanya, yang berarti hutan, The Forest dibangun dengan lanskap lingkungan asri lewat pemilihan aneka pohon besar. "Pohon yang dipilih disini, dibantu Seameo Biotrop, sebuah lembaga yang berperan membantu melakukan penelitian, pelatihan, kerjasama dalam lingkup biologi tropika. Biotrop akan memberi konsultasi dan teknis upaya konservasi hayati di proyek Talaga Bestari," ujarnya.

Tahap pertama pembangunan The Forest, akan dimulai pada kuartal III tahun 2011. Pada pengembangan tahapan pertama, kata Teguh, akan dibangun sekitar 200 unit rumah dengan empat tipe. Luas bangunannya dari 77 - 140 meter persegi, dan luas tanah dari 126 - 300 meter persegi.

"Kami menyasar segmen pasar menengah keatas dengan kisaran harga dari Rp 400 - 800 Juta," kata Teguh.


Sumber : www.properti.kompas.com/Talaga.Bestari.Siapkan.Klaster.Baru.The.Forest
 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar