Senin, 25 April 2011

Hadirkan Kegembiraan dengan Sentuhan Oranye

Menghadirkan nuansa gembira dan kesegaran di dalam ruangan dapat dilakukan dengan memberikan sentuhan warna. Untuk kegembiraan dan kesegaran, aplikasi warna oranye tepat menjadi pilihan.

Memberikan sentuhan warna oranye pada ruang keluarga, sebagai tempat berkumpul akan membangun suasana kegembiraan keluarga. Selain kegembiraan dan kesegaran, oranye juga membawa kesan menghangatkan ruangan.

Selain ruang keluarga, sentuhan oranye juga dapat dilakukan di ruang makan atau dapur, suasana santai akan memenuhi ruangan ini.

Namun, jika anda tak mau mengecat ruangan dengan warna oranye masih bisa disiasati dengan meletakkan beragam aksesoris berwarna oranye. Seperti storage di apartemen contoh The Infinity Kemang Village Residence ini, warna oranye yang menonjol dari koleksi buku bersampul oranye.

Dipadupadankan dengan aksesoris berwarna lain, oranye tetap menonjol dan tampak fresh! Karena berdekatan dengan ruang makan dan dapur, perangkat makan juga diberi sentuhan oranye. Maka lengkaplah nuansa segar di ruangan ini.


Sumber : www.properti.kompas.com/Hadirkan.Kegembiraan.dengan.Sentuhan.Oranye.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar