Senin, 18 April 2011

Antara Kamar Tidur dan Kamar Mandi Tak Ada Rahasia Lagi

 

               Judul di atas sebenarnya untuk menggambarkan batas tipis antara kamar tidur dan kamar mandi, yang kini bisa dimodifikasi dengan kaca transparan. Kamar tidur dan kamar mandi tak berjarak lagi, hanya sejengkal langkah yang dibatasi kaca.

Konsep memadukan kamar tidur dan kamar mandi menjadi satu sudah lama kita ketahui. Alasannya kebutuhan privasi pemilik rumah. Tak hanya itu, pemilik rumah bebas memanjakan diri dengan berlama-lama di kamar mandi tanpa diketahui penghuni rumah yang lain.

Kaca transparan dipilih sebagai penyekat antara kamar tidur dan kamar mandi, karena menghemat ruang. Ruangan bisa diefektifkan lebih luas karena pemilihan kaca transparan. Dengan kaca transparan, keseluruhan ruang menjadi tampak lebih luas.

Pada desain kamar tidur utama di The Tiffany, Apartemen Contoh Kemang Village Residence ini, kaca transparan dilengkapi dengan wooden blind. Kenapa begitu? Meski aman dan privat, ada saja perasaan malu atau risih menghabiskan waktu dalam kamar mandi yang terbuka.

Catatan penting untuk desain ini, dimana Anda tetap harus menjaga kebersihan kamar mandi dalam keadaan kering dan tidak berbau. Kebersihan dan sirkulasi udara di kamar mandi akan mempengaruhi kualitas udara di kamar tidur utama.


Sumber : www.properti.kompas.com/Antara.Kamar.Tidur.dan.Kamar.Mandi.Tak.Ada.Rahasia.Lagi.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar