Senin, 25 April 2011

Ruang Pamer di Dalam Rumah


         Menyenangi hasil karya Anda terpajang indah di dalam rumah? Coba buat ruang pamer, ruang yang mengibaratkan museum pribadi tercipta pada salah satu sudut rumah.

Selain sekedar sebagai ruang pamer, perpaduan rumah dengan ruang pamer karya, bisa menjadi satu solusi untuk mengakomodir kebutuhan kerja di dalam rumah. Bahkan, si empunya rumah bisa menerima klien atau pelanggan karya-karyanya di dalam rumah.

Kalau Anda tertarik merancang ruang seperti ini, mulai pilih salah satu ruang yang tepat di dalam rumah untuk dibangun ruang pamer. Cermati peruntukan ruang di dalam rumah, misalnya dengan merancang lantai bawah sebagai area publik dan bisnis, sementara lanatai atas untuk ruang privat pemilik rumah. Namun, kalau sekedar memajang rancangan tanpa proses bisnis, Anda bisa memilih ruang di ruang utama atau koridor.

Sebuah contoh ruang pamer yang terletak di koridor antar-ruang di apartemen contoh The Infinity Kemang Village Residence ini merupakan ruang pamer desainer. Seperti tampilan etalase toko, gaun rancangan desainer dipasang rapi pada boneka manekin, lengkap dengan aksesoris seperti kalung dan tas tangan. Penempatan cermin di dalam ruang pamer memberi kesan luas karena luasan sebenarnya terbentur lahan yang terbatas.

Agar terlihat elegan, ruang pamer ini dilengkapi dengan pencahayaan cukup. Pada lapisan luas ruang pamer dilengkapi dengan kaca transaparan, yang bermaksud melindungi kebersihan hasil rancangan.


Sumber : www.properti.kompas.com//Ruang.Pamer.di.Dalam.Rumah.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar