Senin, 25 April 2011

Masyarakat Medan Semakin Mudah Miliki Rumah

SejakGelegar BNI Expo digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada 22 April lalu hingga kemarin, pengunjung silih berganti memadati arena tersebut.Pada umumnya, mereka datang untuk lebih mengenal dan mendapatkan berbagai layanan produk perbankan BNI.

Pengunjung juga mencari informasi dan membeli berbagai jenis properti yang ditawarkan di sejumlah stan.Untuk diketahui,puluhan developer mengikuti ajang ini sehingga memudahkan pengunjung untuk memiliki rumah ataupun rumah toko (ruko). “Selain tersedia berbagai pilihan unit rumah yang ditawarkan developer,BNI juga sangat membantu untuk mewujudkan memiliki rumah idaman tersebut melalui program KPR (kredit pemilikan rumah),” ungkap Riswanto,37, warga Jalan Pahlawan,Medan yang sedang berkunjung ke lokasi Gelegar BNI Expo.

Seiring kemajuan zaman, dunia properti di Sumut juga ikut berkembang.Selain ditangani developerberpengalaman dan ternama,pertumbuhan dunia properti semakin meningkat karena banyaknya permintaan konsumen. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumut Tomy Wistan mengungkapkan,pertumbuhan dunia properti semakin hari terus meningkat. Gelegar BNI Expo menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang jenis rumah dan harga unit rumah yang ditawarkan sejumlah developer di Kota Medan.

“Momentum seperti ini merupakan saat yang tepat bagi masyarakat dan tidak boleh disia-siakan.Tidak heran bila ratusan hingga ribuan pengunjung setiap harinya memadati areal Gelegar BNI Expo ini,” katanya. Selain bisa mendapatkan info jenis rumah dengan beragam harga,urusan kredit pun bisa jadi mudah karena diurus melalui KPR BNI.Tidak hanya mendapatkan info properti, salah satu tujuan digelarnya Gelegar BNI Expo ini juga untuk mendekatkan masyarakat kepada BNI,khususnya terhadap produk-produk perbankan BNI.

Sementara itu,Ketua Panitia BNI Gelegar Expo Medan Darul Kutni mengungkapkan pengunjung selalu ramai sejak hari pertama Gelegar Expo BNI digelar di Kota Medan. Maklum saja,selain bisa mendapatkan kemudahan dalam kepemilikan rumah melalui KPR BNI dan produk-produk perbankan lainnya,pengunjung juga mendapatkan hiburan berupa live music yang diramaikan band lokal Dynamic Band.Di samping itu,berbagai hadiah menarik diperuntukkan kepada pengunjung.


Sumber : www.seputar-indonesia.com
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar