Rabu, 20 April 2011

Omzet Alam Sutera tumbuh 2,83%

JAKARTA: PT Alam Sutera Realty Tbk selama kuartal I 2011 mencatat penjualan sebesar Rp471 miliar atau naik 2,83% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, Rp458 miliar.

Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk, yakin kinerja tahunan bisa melampaui target penjualan sebesar Rp1,7 triliun.

“Kinerja sepanjang 3 bulan pertama 2011 seiring dengan makin positifnya sektor properti Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang terus membaik disertai dengan tingkat inflasi yang terkendali diprediksi akan terus mendorong permintaan residensial dan komersial ke depan,” ujarnya dalam siaran pers, hari ini.

Dia optimistis target penjualan tahun ini bisa dilampaui dengan membuat langkah signifikan di bidang pengembangan produk properti yang dikembangkan di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Dalam hal ini, tuturnya, proyek baru yang dikembangkan berupa pembangunan 3 mega proyek unggulan yaitu pembangunan Silkwood Residences Apartment, gedung perkantoran Alam Sutera Office Tower, dan pembangunan Mal @ Alam Sutera.

"Ketiga proyek unggulan tersebut saat ini masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan selesai seluruhnya pada 2012.”

Dia menjelaskan proyek Alam Sutera Office Tower dan Silkwood Residences Apartment berlokasi di sisi utara Alam Sutera yang berlokasi tepat di kawasan bisnis Alam Sutera yang tersambung ke akses pintu tol jalan tol Tangerang.

Dalam hal ini, tuturnya, kawasan itu diyakini akan berkembang menjadi sebuah kawasan favorit dengan posisi yang terpadu dengan Mall @ Alam Sutera dan kampus Binus University @ Alam Sutera yang segera dibangun.

Alam Sutera memperoleh efek langsung dari strategi dengan membangun akses langsung ke jalan tol Tangerang sehingga membuka hambatan lalu lintas langsung ke jalan tol arah ke Jakarta tersebut.

Selama ini, akses ke perumahan Alam Sutera harus melewati jalan Serpong Raya yang sudah sangat padat karena merupakan akses bersama semua perumahan di kawasan Serpong.(yn)


Sumber :  www.bisnis.com/-omzet-alam-sutera-tumbuh-
 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar