Rabu, 27 April 2011

REI Sumut Bertemu Pengusaha Properti Asia Pasifik


    MEDAN, Real Estat Indonesia (REI) Sumut berharap mendapatkan masukan mengenai perkembangan bisnis real estat dalam pertemuan dengan Federation Internationals des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers (FIABCI) untuk Asia Pasifik yang digelar bersamaan dengan Musda REI Batam, Rabu (27/4).

"Beberapa pengurus REI Sumut akan hadir dalam acara yang digelar di Batam 27-28 April, karena pertemuan dengan FIABCI dan Musda REI biasanya akan membicarakan banyak hal dalam bisnis properti nasional dan internasional" kata Ketua REI Sumut, Tommi Wistan, di Medan, Senin.


REI Sumut merasakan manfaat pertemuan dengan FIABCI ketika Oktober tahun lalu, organisasi itu juga hadir dalam Musda REI Sumut. Pertemuan dengan FIABCI yang diikuti para tokoh-tokoh realestate dari berbagai belahan dunia, terutama dari kawasan Asia Pasifik seperti dari Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Filipina dan China diyakini akan memberi "angin segar" bagi pengusaha Sumut atau daerah lain di Indonesia menjalani bisnis properti.

Apalagi, kata dia, dewasa ini, bisnis properti itu semakin menunjukkan tren membaik setelah krisis global yang dimulai tahun 2008. Pengusaha properti tentunya juga ingin mengetahui perkembangan bisnis serupa di negara lain yang dikaitkan dengan terjadinya juga perbaikan ekonomi dunia. "Sudah seharusnya juga pengusaha properti menjadi pebisnis serupa di luar negeri," katanya.

Atau pengusaha dalam negeri bisa menarik investor luar negeri untuk berinvestasi di Indonesia, kata Tommi yang juga menjabat Ketua Kadin Serdang Bedagai. Secretary General FIABCI untuk Asia Pacsifik, Rusmin Lawin, mengatakan, sudah selayaknya pengusaha properti nasional "go internasional" karena kemampuan pengusaha dalam negeri juga semakin diakui.

Rusmin Lawin sebelumnya adalah Ketua REI Sumut dan diangkat jadi Secretary General FIABCI untuk Asia Pasifik karena dinilai dari kemampuan dan dedikasinya dalam mendukung organisasi itu.


Sumber : www.properti.kompas.com/REI.Sumut.Bertemu.Pengusaha.Properti.Asia.Pasifik
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar