Jumat, 09 September 2011

15 Hotel Kastil Romantis di Eropa

Swinton Park (foto: CNNGO)

MENGINAP di tempat yang romantis dengan pasangan merupakan impian semua orang, apalagi tempat tersebut berbentuk kastil. Bak raja dan permaisuri dari kerajaan abad pertengahan.

Berikut ini adalah 15 hotel kastil romantis di Eropa:

1. Hotel de la Cite, Carcassonne.
Mencari tempat menginap di hotel kastil tidak ada yang seromantis Prancis. Ada beberapa tempat yang lebih baik ketika menjelajani kota dongeng, Carssonne, ketimbang hotel de la Cite.

Akan tetapi, ini adalah satu-satunya hotel yang berada di dalam benteng yang dikenal sebagai salah satu situs warisan dunia Unesco. Jika menginap di tempat ini, cobalah minum sesuatu yang menghangatkan di teras saat matahari terbenam bersama pasangan. Kemudian melanjutkan makan malam ke restoran mewah.

Untuk menginap di tempat ini, Anda harus merogoh kocek USD465 atau Rp3,9 juta permalamnya.

2. Swinton Park, Masham, Inggris

Di Inggris mungkin sangat jarang menemukan tempat yang romantis. Tapi kastil-kastil mereka adalah tempat yang romantis.

Swinton Park adalah rumah leluhur keluarga Cunliffe-Lister yang kini telah berubah menjadi hotel kastil yang memiliki 30 kamar tidur mewah. Kastil ini dilengkapi dengan menara, koridor yang besar, dan tangga besar yang mengarah ke kamar tidur besar yang dihias dan dirancang secara ekslusif.

Untuk menginap di tempat ini Anda harus merogoh kocek USD260 atau Rp2,2 juta.

3. Schlosshotel Igls, Australia.

Tempat ini bisa menjadi alasan sempurna untuk meringkuk di balik selimur berbulu. Dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu sebagai tempat tinggal musim panas bagi seorang dokter terkemuka Jerman, Schlosshotel Igls telah melayani angkatan udara Jerman selama perang dunia kedua dan kemudian diambil alih pasukan penjajan Prancis dan Amerika.

Hotel bertempat di jantung pegunungan Tyrolean, lima KM dari Innsbruck, ini saat itu menawarkan fasilitas yang jauh lebih mewah dari yang pernah dinikmati tentara.

Menginap di tempat ini Anda harus merogoh kocek Rp1,9 juta.

4. Kastil Ashford, Irlandia.

Batu pertama Kastil ini diletakkan keluarga de Burgo pada tahun 1228. Selama delapan abad kastil ini telah ditempati, termasuk keluarga Guinness, pemilik brand bir ternama dunia.

Kastil menawan ini memiliki pemandangan yang indah, yaitu perairan biru, Lough Corrib, danau terbesar kedua di Irlandia.

Kini kastil tersebut memiliki 83 kamar tidur, tempat spa, dan 140 hektar taman hutan. Menginap di tempat ini, Anda akan merogoh kocek USD488 atau Rp4,1 juta.

5. Kastil Porrona, Tuscany, Italia.

Setelah berabad-abad dibangun, tempat ini tampaknya tidak disia-siakan.

Berlokasi di perbukitan Tucsan, masuk ke dalam desa yang menyenangkan. Seolah memasuki dunia abad ke-11. Sebuah tempat yang dikelilingi kebun-kebun anggur, ladang bunga matahari dan zaitun terbaring di hamparan kastil Porrona.

22 kamar di kastil ini menawarkan pemandangan desa yang menakjubkan dan pemandangan yang dasar kastil. Pada musim panas, minum segelas anggur Tucsan di teras merupakan hal yang menyenangkan.

Menginap di tempat ini, Anda harus merogoh kocek USD193 atau Rp1,6 juta.

Sumber : www.travel.okezone.com/15-hotel-kastil-romantis-di-eropa

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar