Kamis, 08 September 2011

Pengusaha Properti Singapura Jemput Bola Gaet Customer di Kota Medan

MEDAN - Pasar properti di Sumatera Utara dinilai sangat menggiurkan bagi para pengusaha investasi perumahan, termasuk bagi negara tetangga Singapura. Banyaknya warga negara Indonesia yang bermukim di negara tersebut membuat beberapa pengembang melakukan "jemput bola" langsung para customernya di Kota Medan.

Seperti yang disampaikan Junjung Halim Marketing Executive Far East Organization dari pengembang properti swasta terbesar di Singapura. "Kami menawarkan investasi properti bagi warga Medan yang ingin memiliki hunian yang terbaik di Singapura," tandasnya kepada www.tribun-medan.com di Pameran Properti Singapura di Ground Floor Cambridge City Square Medan, Rabu (7/9/2011).

Pameran yang dimulai dari 5 sampai 11 September 2011 menawarkan euHabitat di daerah Eunos distrik 14 di Singapura. Hunian ini memiliki tipe hunian berupa kondominium, town house, Suite, Soho. "Sedangkan pada Sabtu dan Minggu nanti juga akan kita selenggarakan pameran di hotel JW Marriot," jelas Junjung.

Junjung mengatakan bahwa euHabitat sangat strategis sekali, disamping menawarkan hunian dengan kualitas perumahwan yang mewah, euHabitat juga sangat strategis sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Changi.

Persaingan bisnis properti yang sangat tinggi tinggi di Singapura membuat beberapa pengembang mencari customernya langsung di negara tujuan. Karena seperti yang diketahui Singapura merupakan negara yang memiliki penduduk dari luar negaranya.

Sumber : www.medan.tribunnews.com/pengusaha-properti-singapura-jemput-bola-gaet-customer-di-kota-medan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar