Rabu, 13 April 2011

Rambah Bisnis Properti, Sarinah Siap Bangun 'Thamrin Square'



         Jakarta - PT Sarinah (Persero) akan merambah bisnis properti di sektor kondominium dan hotel di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Proyek ini akan diberi nama Sarinah Square atau Thamrin Square yang berlokasi di jantung Jakarta.

Direktur Utama Sarinah Jimmy M. Rifai Gani mengatakan saat ini perseroan menggeluti tiga bisnis utama yaitu perdagangan, ritel dan properti. Rencananya pada tahun 2012 proyek ini akan mulai dibangun.

"Kita mau kembangkan yang properti di Thamrin untuk bangun komplek di Jalan Thamrin namanya Thamrin Square. Investasinya ada beberapa skema, kemungkinan kerjasama dengan pihak BUMN, pinjaman perbankan dan obligasi," katanya di temui Senayan City, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Ia mengatakan rencana ini masih dalam proses kajian. Rencananya kajian pengembangan Sarinah Square sudah bisa selesai pada tahun ini.

"Kita akan bangun tower-tower baru untuk lifestyle, kondominium, dan hotel. Luas lahan sementara yang kita kuasai 17.000 meter persegi, kita berharap diperluas menjadi 2,4-2,7 hektar ke belakang," jelas Jimmy.

Dikatakan Jimmy proyek ini kurang lebih  menelan dana Rp 2-4 triliun. Ia optimis jika perencanaan selesai di 2011, maka proses pembangunan bisa di mulai 2012. "Paling tidak empat tahun selesai," katanya.
(hen/dnl)



Sumber : www.detikfinance.com/rambah-bisnis-properti-sarinah-siap-bangun-thamrin-square
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar