Senin, 12 September 2011

CitraSun Garden Targetkan Terjual 83 Unit Rumah Mewah

image Semarang,Memasuki semester kedua tahun 2011, PT Ciputra Inti Pratama terus menggenjot pemasaran kawasan perumahan elite CitraSun Garden di Bukit Sari. Perusahaan properti raksasa itu kini tengah menggenjot penjualan dengan menargetkan terjual 83 unit rumah mewah di tahun ini.

General Manager CitraSun Garden D Agung Krismandoyo menuturkan, sejak diluncurkan pada awal tahun 2011, Citra SunGarden telah menjual 60 unit rumah. Untuk menggenjot penjualan, berbagai kemudahan diberikan kepada konsumen. Yaitu berupa uang muka hanya 5% dan bunga paling rendah fix selama satu tahun hanya 5,5% dibanding bunga konvensional mencapai 11%.

''Kami juga akan membebaskan konsumen dari biaya KPR dan administrasi, dengan syarat yang telah ditetapkan pengembang,'' katanya di sela-sela kegiatan open house yang digelar CitraSun Garden, Minggu (11/9).

Menurut Agung, saat ini pihaknya sedang gencar mengadakan open house untuk menarik minat masyarakat. Rencananya, setiap bulan CitraSun Garden akan mengadakan open house secara rutin. Kali ini pihaknya menggelar open house dengan tema donut & gelato's time. Selain itu, diadakan pula kegiatan lomba mewarnai anak-anak dan lomba Remote Control (RC). Bahkan selama bulan Ramadan kemarin, pihaknya menggelar menggelar open house di rumah contoh setiap Sabtu dan Minggu.

CitraSun Garden, kata Agung, menargetkan pembangunan 325 unit rumah yang tersebar di lima tipe yang ada. Yaitu tipe Agate (LT 90 m2/LB 180 m2), Adelaide (214/180), Amethyst (254/200), Azurite (315/264) dan Alexandrite (343/375).

Kendati begitu, pihaknya optimis target tersebut dapat tercapai. Apalagi dengan digandengnya beberapa perbankan dengan program Kredit kepemilikan Rumah (KPR) yang cukup menarik. Dalam hal ini, perbankan yang mendukung antara lain BCA, Bank Permata, Bank Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Bank Panin, dan Bukopin,

Sementara itu, Dwidadi Sugito dari Unit Bisnis Kredit Konsumer PT Bank Central Asia (BCA) mengatakan, pertumbuhan sektor properti tahun ini sangat bergairah. Daya beli masyarakat akan sektor perumahan dari tahun ke tahun selalu meningkat. Peluang tersebut, lanjut Dwidadi, membuat BCA terus menggenjot pertumbuhan KPR.

''Animo masyarakat cukup bagus. Apalagi dengan suku bunga yang rendah hanya 5,5%,'' terang dia.


Sumber  : www.uaramerdeka.com//CitraSun-Garden-Targetkan-Terjual-83-Unit-Rumah-Mewah-

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar