Rabu, 28 Maret 2012

Bill Gates Sewa Mansion Rp9,1 M

detail berita
Mansion USD1 juta yang disewa Bill Gates (foto: realtor.com)
FLORIDA - Bos Microsoft Bill Gates dikabarkan menyewa sebuah mansion mewah di daerah Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS) senilai USD1 juta atau sekira Rp9,1 miliar (USD9.153 per USD).

Gates rela mengeluarkan kocek besar tersebut hanya karena letak mansion itu berdekatan dengan lokasi kompetisi pacuan kuda yang diikuti oleh putri sulungnya Jennifer Gates.

Orang nomor tiga terkaya di dunia versi Forbes ini, telah menandatangani kontrak sewa selama enam bulan untuk ditempatinya bersama keluarga. Sehingga sang anak dapat berlatih dan mengikuti kompetisi pacuan kuda prestisius yang akan diselenggarakan pada liburan musim semi mendatang.

Seperti dilansir MailOnline, Selasa (27/3/2012), mansion mewah ini memiliki luas sekira 7.300 meter persegi (m2), delapan kamar tidur dan fasilitas pacuan kuda pribadi. Properti mewah ini sebekumnya telah didaftarkan dalam listing penjualan rumah seharga USD12,9 juta atau sekira Rp118 miliar.

Selain menyewa rumah mewah tersebut, founder Microsoft ini juga tak ragu-ragu menggunakan fasilitas kuda pacuan elit seharga USD50-75 ribu atau Rp457-686 juta per kuda untuk dipacu sang putri tercinta.

Mansion ini pun dilengkapi dengan ruang media luas yang dipasangi televisi layar besar dan banyak kursi untuk bersantai, sebuah kandang dan area berlatih kuda, kolam renang dan pengaman jalan di sekitar lokasi mansion dan area latihan pacu. Miliarder kelas dunia ini pun memiliki jet pribadi yang dapat mengantar dia dan keluarganya pulang pergi dari Florida ke Washington tempat kediaman aslinya berada.


Sumber : www.property.okezone.com/bill-gates-sewa-mansion-rp9-1-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar