Rabu, 28 Maret 2012

Jababeka Siap Sulap Tanjung Lesung Jadi 'Miami' Ala Indonesia



Jakarta - PT Jababeka Tbk akan mengembangkan terus kawasan Tanjung Lesung, Pandeglang Banten menjadi pusat wisata terpadu di Indonesia. Kawasan ini juga sudah disiapkan oleh pemerintah menjadi kawasan ekonomi khusus sektor pariwisata.

"Tanjung Lesung kita bikin kawasan tapi kawasan pariwisata, nanti kita akan buat suatu peta terpadu. Gabungan dari nanti hotel resort dan lain lain, ada 1.500 hektar," kata Direktur PT Jababeka Tbk Hyanto Wihadhi di kawasan Jababeka, Selasa (27/3/2012)

Jababeka telah mengakuisisi PT. Banten West Java Tourism Development dan PT. Tanjung Lesung Leisure Industry yang mengelola kawasan wisata pantai terpadu Tanjung Lesung Resort. Jababeka segera membangunnya menjadi Kota Baru salah satu tujuan wisatawan asing.

"Akuisisi sudah 1 tahun yang lalu (Oktober 2011)," katanya.

Tanjung Lesung yang merupakan sebuah kawasan wisata yang terletak di Pandeglang-Banten ini menyajikan keindahan panorama alam yang sungguh menakjubkan. Pantai Tanjung Lesung merupakan bagian dari kawasan barat Selat Sunda.

Kawasan ini merupakan salah satu jalur yang terlewati untuk kapal-kapal pesiar asing di pelintasan Samudra Hindia menuju Australia, sehingga kawasan Tanjung Lesung dapat dikembangkan menjadi kawasan marina. Tanjung Lesung sudah menjadi destinasi favorit wisata kapal layar yang digemari para ekspatriat.

Bahkan Jababeka akan menjadikan kawasan ini sebagai calon Kota Baru yang tidak kalah dengan Nusa Dua Bali atau Miami di Florida, AS.


Sumber : www.finance.detik.com//jababeka-siap-sulap-tanjung-lesung-jadi-miami-ala-indonesia

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar