Kamis, 29 Maret 2012

Pendiri Microsoft Jual Pulau Pribadinya


Propertykita: Paul Allen, salah seorang pendiri Microsoft Corporation, diketahui telah melego pulau pribadinya seharga US$13,5 juta yang telah didaftarkannya di Real Estate Windermere. Pulau ini terletak dekat kota Anacortes, Washington. Ini adalah salah satu dari 172 pulau yang membentuk kepulauan San Juan. Harga jual pulau yang jatuh, yang sebelumnya sekitar US$25 juta pada 2005, telah memaksa Allen untuk menjualnya.

Menurut Forbes.com, seperti dikutip globalpropertyguide, pulau pribadi ini diakuisisi oleh Allen pada tahun 1992 untuk membangun sebuah rumah peristirahatan. Namun, pada tahun 1996 ia nyatanya lebih terpikat oleh Semenanjung Sperry hingga akhirnya membangun hunian sebagai tempat berliburnya di Pulau Lopez.

Di pulau yang dilegonya ini, Allen juga menawarkan sebuah landasan pesawat, jalan untuk berkendaraan jip, dan dermaga perahu. Sebuah rumah sederhana juga telah dibangun di pulau ini lengkap dengan generatornya.

Karena belum memiliki listrik, maka dibutuhkan investasi tambahan sebesar US$3 juta untuk menghubungkannya dengan kota utama di pulau terdekat Anacortes. Meski butuh investasi tambahan, namun diyakini bagi pembelinya bakal meraup untuk lumayan karena sajian pemandangan laut dan pantainya yang begitu memesona.

Sementara itu hasil dari penjualan pulau ini dikabarkan akan dipakai Allen untuk mendanai proyek penelitian pesawat dengan total mencapai US$200 juta yang diyakininya bakal memberikan kemajuan di bidang penerbangan secara global.


SUmber : www.propertykita.com/artikel/Berita/Pendiri_Microsoft_Jual_Pulau_Pribadinya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar