Senin, 26 Maret 2012

Pasar Properti Tak Terpengaruh Kenaikan BBM

detail berita
Image : Corbis.com
JAKARTA - Wacana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi telah membuat harga-harga di pasaran meningkat. Namun, hal itu dipercaya tidak akan mempengaruhi pasar properti Indonesia yang tengah bergelora.

Menurut Ketua Umum DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta Rudy Margono, pasar properti diperkirakan masih akan terus tumbuh dan meningkat pesat. Cerahnya proyeksi itu berlaku untuk tahun ini dan mendatang.

"Ini dilihat dari maraknya pertumbuhan proyek di berbagai daerah Indonesia," tegas Rudy, saat ditemui di Belleza Permata Hijau, Jakarta, Senin (26/3/2012).

Padahal, rencana kenaikan harga BBM bersubdisi pada 1 April mendatang, akan mendongkrak harga tempat tinggal, sekira 5-10 persen. Kenaikan itu merupakan buntut dari naiknya biaya transportasi pengangkutan yang harus ditanggung pengembang. Begitu juga kenaikan harga yang terjadi pada komponen material bangunan, seperti semen untuk beton.



Sumber : www.property.okezone.com/pasar-properti-tak-terpengaruh-kenaikan-bbm

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar