Selasa, 27 Maret 2012

Sinar Mas Jual Rumah Rp 150 Juta di Bogor



Jakarta - Sinar Mas Land kembali meluncurkan perumahan di Bale Tirtawana salah satu proyek Sinar Mas Land di kawasan Rumpin Bogor yaitu cluster Argawana tahap 3. Rumah yang dijual di kawasan tersebut mulai Rp 150 juta.

Demikian disampaikan oleh Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran pers, Senin (26/3/2012).

"Cluster Argawana tahap 3 memiliki tipe rumah yang lebih besar dengan facade yang lebih modern dari tahap sebelumnya sehingga para konsumen dapat memiliki alternatif hunian yang tepat dan sesuai dengan yang mereka butuhkan," kata Ishak. Sebelumnya tahap 1 dan 2 telah diluncurkan.

Ishak mengatakaan, keunggulan Cluster Argawana adalah dengan dilengkapinya ROW 9 M dan sistem akses keluar masuk 1 pintu membuat hunian cluster ini lebih nyaman dan aman. Lokasinya pun cukup strategis karena dekat dengan pasar modern dan Mini Market, dikelilingi berbagai fasilitas umum yang vital, seperti sekolah, tempat ibadah, puskesmas dan rumah sakit.

"Kami yakin Cluster Argawana Tahap 3 ini bisa mengikuti kesuksesan Cluster Argawana Tahap 1 dan 2. Cluster yang cukup strategis ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 150 juta. Sinar Mas Land juga menawarkan promo menarik, hunian hijau nan asri ini bisa dimiliki dengan cicilan hingga 60 kali," lanjut Ishak.

Cluster Argawana Tahap 3 ditawarkan sangat terbatas, hanya 147 unit. Tipe yang ditawarkan adalah tipe LB/LT 63/128 m2, LB/LT48/90 m2 dan tipe LB/LT 36/78 m2.

Bale Tirtawana di kawasan Rumpin Bogor merupakan kawasan hunian yang menawarkan kenyamanan natural untuk para penghuninya dengan memadupadankan keindahan alam dengan konsep hunian yang akan menciptakan kehidupan yang asri, hijau, dan harmonis. Kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 345 ha, dengan area hijau yang dilengkapi rindangnya pepohonan serta 3 danau alami.

Proyek unggulan yang mengusung konsep kota sejuta petualangan ini juga memiliki fasilitas adventure forest, untuk memuaskan jiwa petualangan penghuninya. Selain itu Bale Tirtawana menyediakan shuttle bus untuk kemudahan transportasi dan area komersial atau sarana pembelanjaan.

Tak cuma itu, Bale Tirtawana juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk dan Stasiun Kereta Api Serpong, dimana para warganya dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) melalui stasiun-stasiun tersebut ke pusat kota Jakarta seperti kawasan Sudirman, Tanah Abang, Kota dengan hanya memakan waktu tempuh selama 45 menit.

Sumber : www.finance.detik.com/sinar-mas-jual-rumah-rp-150-juta-di-bogor

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar