Rabu, 28 Maret 2012

Pencahayaan Eksotik di Ruang Tengah

detail berita
Desain klasik (foto: dheenamiracle.blgspot)
RUANG tengah atau yang biasa disebut ruang keluarga merupakan area yang akan menjadikan hunian lebih hidup. Untuk itu, perlu diciptakan suasana yang nyaman sekaligus membuat tampilan ruang keluarga klasik Anda bernilai.

Desainer interior Ari Indra mengatakan, warna dengan tema tertentu merupakan bagian terpenting dalam menciptakan suasana yang hidup di ruang keluarga bertema klasik. Bila bicara tentang pencahayaan, bisa dibedakan menjadi dua jenis, yakni pencahayaan buatan dan alami.

Pencahayaan buatan berfungsi sebagai sarana penerang di malam hari, sedangkan pencahayaan alam lebih cenderung membantu melengkapi suasana di pagi hingga sore hari.

"Pencahayaan alami di ruang klasik bisa menggunakan bukaan jendela yang lebar.Selain memberikan kesan terang di dalamnya,juga akan menciptakan pandangan yang menarik ke area luar," kata Ari. 

Selain itu, pencahayaan juga berperan memberikan nilai lebih untuk unsur-unsur dekoratif pada hunian klasik Anda. Melalui pencahayaan dekoratif, kesan dramatis akan langsung tercipta di dalamnya.


Sumber : www.property.okezone.com/pencahayaan-eksotik-di-ruang-tengah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar