Jumat, 30 Maret 2012

Supermal Karawaci Siap Bangun Superblok di Jaksel dan Balikpapan

detail berita
Peluncuran U Residence Tower II Karawaci (Foto: Nur JB/okezone
TANGERANG - Pasar properti dalam negeri yang terus menunjukan prospek positif membuat sejumlah pengembang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini begitu saja.

Salah satunya adalah PT Supermal Karawaci. Setelah sukses dengan produk pusat perbelanjaan Supermal Karawaci, dan apartemen U Residence di Tangerang, Banten, kini PT Supermal Karawaci sudah menyiapkan sejumlah proyek properti baru di beberapa daerah lain.

"Kami akan membangun superblok tahun in di Jakarta Selatan, di mana ada juga gedung perkantoran kecil di dalamnya. Sementara di Balikpapan kami akan bangun superblok juga, yang nanti akan diisi mal, hotel dan high-rest residential," kata Direktur Utama PT Supermal Karawaci Jimmy Salim di sela-sela peluncuran apartemen U Residence Tower II di Karawaci, Tangerang, Kamis (28/3/2012).

Lebih lanjut, Jimmy menuturkan kedua proyek tersebut dibangun di atas lahan milik Supemal Karawaci yang masing-masing seluas 1,5 hektare (ha) dan 4 ha.

"Di Balikpapan kami akan bangun juga hotel bintang tiga atau empat. Selain itu landbank kami juga di Karawaci masih ada tiga hektare dan belum kami bangun proyek baru," paparnya.

Jimmy juga menegaskan, dana pembangunan yang digunakan untuk pembangunan proyek tersebut berasal dari dana internal korporat.


Sumber : www.property.okezone.com/supermal-karawaci-siap-bangun-superblok-di-jaksel-dan-balikpapan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar