Jumat, 30 Maret 2012

Pebasket Jeremy Lin Sewa Apartemen Jutaan Dolar

detail berita
Rooftop W Residence New York (foto: architecturelist.com)
NEW YORK - Pemain basket sensasional Jeremy Lin dikabarkan baru saja pindah ke kediaman barunya, di W Residence, kawasan Downtown, New York. Sebuah apartemen mewah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang dilengkapi layanan ekslusif khas milik brand hotel W yang superl mewah tersebut.

Seperti dilansir Property Report, Jumat (30/3/2012), harga sewa yang dibanderol apartemen mewah ini berkisar USD1,3-3 juta atau sekira Rp12-27,4 miliar (Rp9.153 per USD). Pebasket keturunan Taipei ini menyatakan, dia memilih tinggal di W Residence New York karena sebelumnya dia begitu menyukai W Hotel yang ada di negara asalnya tersebut.

"Apartemen ini memiliki fasilitas yang mirip hotel dan sangat nyaman jika saat Anda pulang ke rumah dan melihat pemandangan menakjubkan di depannya," ujar pemain di klub New York Knicks ini.

Apartemen mewah seluas 110 meter persegi (m2) tersebut juga telah dilengkapi furnitur, yang terletak pada bagian tengah gedung yang terdiri dari 56 lantai tersebut. Hal lain yang membuat Lin jatuh cinta dengan hunian barunya adalah pemandangan Hudson River, Patung Liberty dan gedung WTC baru serta monumen dan museum peringatan peristiwa 11 September.

Untuk urusan feng shui gedung dipercayakan pada ahli feng shui dari Hong Kong master Alfred Cheng yang melengkapi seluruh bagian gedung dengan berbagai elemen untuk mengundang energi positif masuk ke dalam dan membawa keberuntungan hidup seperti yang dipercaya dalam ilmu feng shui.

Sementara eksterior The W Residence ini menggunakan kaca pada seluruh permukaan gedung yang dipadu dengan interior canggih yang menambah nilai modern khas publik New York. Dengan penghasilan dan kepopulerannya yang tengah menjulang saat ini, tak heran lagi jika Jeremy Lin sanggup menyewa apartemen mewah milik investor Singapura tersebut.

Sumber : www.property.okezone.com/pebasket-jeremy-lin-sewa-apartemen-jutaan-dolar

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar