Selasa, 27 Maret 2012

Menpera Minta Jatah Tanah Bangun Rumah Murah di DKI

detail berita
Rumah murah tipe 36 (Foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA  - Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta Juli mendatang, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz mengimbau agar setiap calon dapat ikut memperhatikan penanganan masalah perumahan rakyat miskin di ibu kota.

Menurut Djan, dirinya akan mendukung semua calon Gubernur DKI Jakarta yang akan maju ke Pilkada asalkan mereka memiliki komitmen terhadap pembangunan perumahan rakyat.

"Habis Pilkada selesai Gubernur yang baru harus bisa mendukung pembangunan perumahan rakyat. Kasih jatah tanah ke Menpera dong, nanti akan saya bangun buat rumah rakyat," harapnya saat bertemu salah satu cagub DKI Jakarta, Alex Noerdin, di Jakarta, seperti dikutip dalam keterangan resmi Kemenpera, Selasa (27/3/2012).

Lebih lanjut, Djan mengungkapkan, saat ini jumlah penduduk yang tinggal di ibu kota terus mengalami lonjakan setiap tahunnya. Untuk itu, pemerintah DKI Jakarta perlu mencari solusi yang tepat bagaimana pertambahan penduduk di ibu kota tidak menambah kesemrawutan dan kekumuhan baru di daerah perkotaan.

"Calon Gubernur DKI Jakarta juga harus mendukung program pembangunan rumah susun dan bedah kampung di Jakarta untuk penataan hunian dan mengurangi kawasan permukiman kumuh di Jakarta," tandasnya


Sumber : www.property.okezone.com/menpera-minta-jatah-tanah-bangun-rumah-murah-di-dki

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar