Selasa, 27 Maret 2012

Hunian Mewah Rp2 M Hadir di Jakarta Timur

detail berita
Kebagusan City (foto: dok. gapuraprima)
JAKARTA - Pengembang properti PT Perdana Gapuraprima Tbk (PGP) di bawah bendera Gapuraprima Group akan membangun proyek properti baru jenis mix used di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Untuk membangun proyek tersebut Gapuraprima mengeluarkan dana hingga Rp1 triliun.

Dana tersebut termasuk biaya untuk mengakuisisi tanah seluas 15 hektare (ha) dengan nilai Rp150 miliar di kawasan yang berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Direktur Utama Gapuraprima Rudy Margono mengatakan, proyek yang dinamai Belleza Garden City ini akan mulai dipasarkan pada Juni mendatang, dengan tipe bangunan untuk landed house 160 meter persegi (m2), mulai harga Rp2 miliar," terangnya kepada media di Jakarta, Senin (26/3/2012).

Proyek ini, lanjut Rudy akan dibangun dalam beberapa tahap. "Tahap pertama akan dibangun perumahan yang terbagi dalam empat kluster dan terdiri dari 60 unit. Tahap kedua akan dibangun apartemen dan unit komersial lainnya," paparnya.

Direktur Operasioanal Gapuraprima Amin Mulyana menambahkan, proyek ini sengaja menyasar kelas menengah ke atas (middle up). Mengingat lokasinya dan dana investasi yang besar untuk pembangunan proyek ini. Belleza Garden City, lanjut dia, dibangun dengan menggunakan konsep green residential dan diperkirakan akan selesai pada 2013 mendatang.


Sumber : www.property.okezone.com/hunian-mewah-rp2-m-hadir-di-jakarta-timur

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar