Senin, 26 Maret 2012

Jangan Lupa, Baca Kode Saat Membeli "Wallcover"!



Beragam motif dan warna membuat orang mudah jatuh cinta dengan wallcover, lalu memutuskan menggunakannya di rumah mereka. Namun, saat membeli wallcover, ada baiknya Anda menyimak kode-kode yang tertera pada labelnya. Berikut ini kode-kode yang sering ditemui pada label wallcover:

Scrubbable

Artinya, wallcover tahan digosok dengan sikat lembut dan larutan sabun, atau deterjen yang tidak terlalu pekat. Jenis ini cocok untuk dapur dan kamar mandi.

Washable

Artinya, wallcover bisa dibersihkan secara berkala dengan cairan pembersih ringan. Jenis ini cocok untuk ruang tamu, ruang makan, dan ruang tidur.

Stain resistance

Berarti bahwa pola lukisan dan warna wallcover tidak akan mengalami perubahan, setelah dibersihkan dari lemak dan noda pekat semacam kopi. Jenis ini sangat sesuai digunakan pada dapur dan kamar mandi.

Abrasion resistance

Menunjuk kemampuan wallcover bertahan terhadap goresan dan benturan yang menyebabkan gompel. Jenis ini sesuai untuk ruang peralihan semacam foyer dan selasar.

Colorfastness

Warna wallcover jenis ini tidak mudah pudar akibat terpaan cahaya berlebih. Dewasa ini semua wallcover memiliki ciri ini.

Peelable

Jenis wallcover ini bisa Anda "kupas" dari dinding. Beberapa jenis ada yang membutuhkan bantuan cairan khusus untuk melepaskannya. Biasanya, pada bekas kupasan akan ada bekas berupa garis memanjang yang bisa dijadikan patokan ketikan hendak memasang wallcover baru.

Strippable

Ini adalah jenis wallcover yang bisa dilepaskan langsung dan tidak akan menimbulkan bekas, bahkan merusak lapisan pada dinding Anda. Tipe ini sesuai untuk Anda yang menyewa rumah. Saat Anda pindah, wallcover tetap bisa ikut pindah bersama Anda.

Prepasted

Artinya, wallcover ini sudah dilengkapi dengan perekat. Untuk menempelkannya di dinding, Anda cukup membasahi dengan air. Selamat membeli wallcover!


Sumber : www.properti.kompas.com/Jangan.Lupa.Baca.Kode.Saat.Membeli.Wallcover.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar