Kamis, 22 Maret 2012

Dijual Rumah Rp 220 Miliar, Milik Michael Jackson




Jakarta - Mansion mewah di Los Angeles tempat Michael Jackson meninggal dijual dengan harga selangit. Menurut situs TMZ dan agen properti seperti yang dilansir APF hari ini (22/3/2012), mansion tersebut dilepas seharga Rp 220 miliar (US$ 23,9 juta dolar AS)! Meski harganya selangit, ternyata banyak selebritis papan atas berminat membeli.

Properti super mewah dengan tujuh kamar tidur dan 13 kamar mandi ini dideskripsikan sebagai mahakarya chateau Perancis yang elegan dan mutakhir. Di situs agen properti tersebut, disebutkan mansion itu dilengkapi dengan teater film, gym dan kolam renang.

Teater filmnya sangat glamor, menawarkan sensasi mewah saat menonton film. Ada wine cellar dan ruangan untuk mencicipinya, lift, ruangan spa lengkap dengan fasilitas gym serta sebuah rumah tamu. Tak lupa, kolam renang dan kebun luar biasa luas.

Mansion dengan 12 perapian itu dibangun pada tahun 2002 di distrik Holmby Hills, Los Angeles barat. Luas bangunan mencapai 1.580 meter persegi dengan luas tanah setengah hektar. TMZ melaporkan, penjualan properti mewah itu diumumkan Senin (19/3/2012) dan beberapa selebritis besar langsung berdatangan keesokan harinya.

Agen properti Mauricio Umansky, kepala The Agency di Beverly Hills hanya akan menunjukkan rumah tersebut pada pembeli serius yang sudah lulus pra-kualifikasi, yang berarti mereka memang punya uang untuk membelinya.

Gambar di situs agen properti menunjukkan foto-foto kamar tidur, termasuk papan kepala tempat tidur yang terlihat sama dengan tempat tidur dimana Sang Raja Pop meninggal di usia 50 tahun pada 25 Juni 2009. Kantor agen properti tidak menjawab apakah memang itu tempat tidur yang sama.

Seluruh isi rumah yang ternyata hanya disewa oleh Michael, dilelang pada Desember lalu. Namun tempat tidur dan papan kepalanya tidak termasuk dalam barang yang dijual, sesuai dengan permintaan keluarga Jackson.


SUmber : www.finance.detik.com/dijual-rumah-rp-220-miliar-milik-michael-jackson

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar