Kamis, 22 Maret 2012

Dominasi Hijau pada Kamar Anak

detail berita
Foto: Kamar berdominasi hijau/ comfortablehome
JAKARTA - Warna pada kamar anak biasanya didominasi oleh warna pink untuk anak perempuan dan biru pada kamar anak laki-laki. Tetapi bagaimana jika kamar anak Anda didominasi oleh warna hijau? Pastinya akan lebih menantang.

Seperti yang disitat laman comfortablehome, Kamis (22/3/2012), warna hijau memiliki efek tertentu. Efek warna yang ditimbulkan yakni segar sekaligus menenangkan.

Oleh karena itu, hijau merupakan warna cocok untuk menyeimbangkan cerianya aktifitas si kecil sekaligus menenangkannya ketika memasuki waktu tidur.

Contohnya seperti ambience interior kamar yang didesain oleh Ikea, yang menggunakan variasi furnitur hijau sehingga kamar terlihat segar, ceria, sekaligus rapih.

Ikea menggunakan elemen warna hijau dengan mengkombinasikan beberapa produk unik dari Swedia tersebut. Seperti tempat tidur yang atasnya ditutupi kanopi berbentuk daun, yang juga berfungsi sebagai lampu tidur.

Untuk penyimpanan, Ikea menggunakan beragam boks warna hijau sebagai wadah mainan modular yang bisa disimpan di bawah tempat tidur, sehingga menjaga kamar tetap rapih.

Tidak hanya sebagai ruang bermain, baiknya Anda sertakan juga meja belajar di kamar anak Anda dengan warna yang senada. Kombinasikan dengan warna netral seperti putih dan hitam.

Dengan demikian, kamar anak tidak hanya berfungsi sebagai kamar tidur yang menenangkan saja, tetapi juga sebagai sarana perkembangan motorik yang dibantu juga dengan efek warna hijau.


Sumber : www.property.okezone.com/dominasi-hijau-pada-kamar-anak

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar