Selasa, 06 Maret 2012

Siasati Warna Tangerine Pada Interior

detail berita
Foto: Warna tangerine/ dailymail.com
JAKARTA - Warna Tangerine saat ini didapuk sebagai tren warna 2012. Warna merah yang berpadu dengan semburat tipis orens tersebut tidak hanya bisa diaplikasikan untuk pakaian saja, Anda bisa membawanya ke dalam rumah sehingga bisa menyegarkan suasana.

"Cantik dan menyegarkan, tetapi, di sisi lain bisa sangat dramatis dan menggoda, warna Tangerine sebenarnya merupakan warna yang tidak bisa digolongkan ke dalam skala warna, baik itu merah maupun orens. Sebab, kedua warnanya bisa dibilang pekat," ujar salah satu staff di perusahaan warna Pantone Colour Institue Leatrice Eiseman, seperti yang dikutip Daily Mail, Senin (5/3/2012).

Jika diaplikasikan ke dalam interior, menurut Eiseman, Tangerine akan memberikan warna yang cukup "berat" dan memantulkan sinar dalam ruangan. "Dengan begitu, Tangerine bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih ceria, bahkan bisa menambah gairah semangat pada penghuni rumah," lanjutnya.

Eiseman menyarankan, untuk mengaplikasikan warna tersebut, Anda bisa bebas memilihnya. Bisa untuk dijadikan backdrop, maupun hanya sebagai detail tertentu.

"Untuk meniru teknik colorblocking pada fesyen, Anda bisa pulaskan warna Tangerine pada satu sisi tembok saja. Misalkan, satu ruangan berfasad krem, pada satu bidang, Anda manfaatkan untuk mengecat warna Tangerine, dan rasakan efek segarnya," jelas Eiseman.

Jika ingin bermain pada detail, imbuhnya, Anda bisa biarkan ruangan didominasi satu warna netral, dan aplikasikan Tangerine pada bantal, sofa, kursi, dan perabot lainnya.


Sumber : www.property.okezone.com/siasati-warna-tangerine-pada-interior

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar