Kamis, 08 Maret 2012

Singapura Tak Ketinggalan Garap Pencakar Bumi

detail berita
Singapore Science Park (foto: property report)
SINGAPURA - Pencakar bumi atau earthscraper yang beritanya cukup heboh baru-baru ini tidak hanya menjadi ambisi Meksiko. Belakangan muncul kabar, Singapura pun akan membangun proyek fenomenal tersebut.

Seperti yang dilansir Property Report, pemerintah Singapura berniat membangun sebuah kawasan edukasi di bawah area Singapore Science Park, sekaligus mentransformasi tempat tersebut menjadi sebuah kompleks yang berisi kantor penelitian dan pusat data.

Tidak hanya sebagai pusat penelitian, nantinya proyek yang rencananya akan dibangun sebanyak 30 lantai ke dalam tersebut juga akan diisi dengan residensial dan akan langsung menghubungkan gedung  Singapore Science Park 1 dan 2.

Langkah ini diambil, karena mengingat luas Singapura yang hanya 700 km2 tersebut mungkin saja akan mengalami krisis lahan, sementara kebutuhan hunian dan pembangunan residensial terus dikembangkan.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan proyek ini akan dibangun. Namun, yang pasti proyek pencakar bumi ini menjadi kunci atau solusi masalah lahan yang merupakan barang langka di Negeri Singa ini.


Sumber : www.property.okezone.com/singapura-tak-ketinggalan-garap-pencakar-bumi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar