Rabu, 14 Maret 2012

Taylor Swift Doyan Beli Rumah Mahal

detail berita
Rumah milik Taylor Swift (foto: cnbc)
CALIFORNIA - Penyanyi country muda Taylor Swift disebut-sebut doyan beli rumah murah dan sering wara-wiri dalam bisnis real estate di Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan dari Realtor, Rabu (14/3/2012), di musim panas tahun lalu Swift baru saja membeli sebuah rumah mewah seharga USD3,975 juta atau sekira Rp36,39 miliar di Beverly Hills, California.

Dari tampak luar rumah tersebut kesan feminim sangat kental terlihat. Dengan fasad yang didominasi warna putih dan taman hijau di sekelilingnya. Selain itu, nuansa tradisional juga merupakan pilihan utama Swift yang begitu mencintai musik country yang kental dengan suasana pedesaan.

Kabarnya rumah tradisional nan mewah belantai dua tersebut telah dibangun sejak 1941 dan memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Tidak nampak meterial kaca atau metal yang sering menghiasi rumah-rumah mewah selebriti AS. Swift hanya menghadirkan nuansa tradisional ala East Coast di daerah pegunungan Santa Monica, lengkap dengan pagar putih yang mengelilingi pekarangan rumah.

Sebelumnya, Swift pernah membeli sebuah penthouse eksklusif di Adelicia,  Nashvile pada 2009. Kemudian 2011 lalu penyanyi 22 tahun ini membelikan sebuah rumah untuk keluarganya yang juga berlokasi di Nashville, namun sebulan sesudahnya Swift kembali melego rumah tersebut dalam listing penjusalan rumah di daerah setempat.

Kini, rumah yang menempati lahan seluas 1,37 hektare (ha) ini menjadi tempat tinggal Swift dan kelaurganya di Los Angeles. Menurutnya, dengan adanya rumah tersebut dia tidak perlu lagi menginap di hotel saat sedang berada di LA.


Sumber : www.property.okezone.com/taylor-swift-doyan-beli-rumah-mahal

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar