Kamis, 22 Maret 2012

Trik Hias Dinding dengan Lukisan dan Foto

detail berita
Foto: Dinding dengan lukisan/ omahtren.com
DINDING yang kosong tidak hanya mengesankan ruangan menjadi dingin dan "tidak bernyawa". Oleh karenanya, Anda bisa menyiasati dinding tersebut dengan lukisan dan foto.

Untuk menghias dinding di ruangan favorit Anda, cobalah beberapa tips berikut ini:

1. Hindari pengulangan gaya.
Memang tidak salah jika Anda meletakkan foto atau lukisan di atas furnitur yang berada di dalam ruangan. Namun, bila hal ini Anda lakukan di tiap ruangan, pasti bakal menimbulkan kebosanan. Ada baiknya bila hal tersebut diubah, dengan cara memindahkan lukisan ke bagian ruang yang lain.

2. Perhatikan temanya.
Ada baiknya lukisan yang Anda pajang memiliki tema. Misalkan Anda memiliki lukisan dengan ukuran, warna, serta gambar yang nyaris sama. Lalu perhatikan apakah ada tema yang cukup kuat yang terekam pada gambar tersebut.

3. Gantung pada ketinggian yang tepat.
Gantung pada ketinggian yang tepat. Biasanya kita selalu menempatkan lukisan atau foto terlalu tinggi menempel di dinding sehingga orang tidak merasa nyaman saat melihatnya. Alangkah baik jika lukisan atau foto ditempatkan pada ketinggian yang ideal dan mengikuti kondisi ruangan.

4. Jangan biarkan tanpa teman.
Lukisan atau foto yang terpajang sendiri pada dinding yang kosong pasti akan terlihat sepi. Namun, bila ukuran foto atau lukisan Anda cukup besar, bisa saja ditampilkan sendiri dan menjadi vocal point.

Untuk mengurangi kesan hampa di salah satu bidang dinding, bisa disiasati dengan memasang lukisan bersama "teman-temannya". Ambil contoh, Anda tempatkan lukisan yang berukuran besar di tengah, kemudian ditemani lukisan yang lebih kecil, barulah atur secara simetris.


Sumber : www.property.okezone.com/trik-hias-dinding-dengan-lukisan-dan-foto

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar