Kamis, 22 Maret 2012

Vila Atas Tebing di Bali Dijual Rp78 M

detail berita
Vila milik Karma Royal di Bali (foto: wsj online)
BALI - Investasi properti terutama di kawasan wisata memang terus menjadi primadona. Sebut saja Bali yang tak pernah habis pembangunan properti resornya. Bagi pemilik modal yang besar tentu saja tidak segan-segan merogoh kocek yang dalam untuk sebuah properti yang bernilai investasi tinggi. Salah satu contohnya adalah sebuah vila yang terletak di atas tebing di Pulau Dewata ini.

Vila cantik ini dimiliki oleh perusahaan Karma Royal Group dibawah bendera Grand Cliff-Front Residence dan kini telah didaftarkan dalam listing properti dengan harga jual senilai USD8,5 juta atau sekira Rp78 miliar (Rp9.190 per USD). Nilai plus lainnya dari vila ini adalah Anda dapat turun langsung ke laut pantai melewati tebing terjal menggunakan lift kabel yang telah tersedia.

"Lift kabel ini dapat menampung lima orang untuk dibawa turun ke pantai hanya dalam waktu 90 detik. Anda dapat menikmati suasana resor dengan properti mewah lainnya, seperti restoran, spa dan klub di pinggiran pantai," kata pemilik sekaligus pimpinan Karma Royal Group John Spence, seperti dikutip WSJ Online, Kamis (22/3/2012).

Selain letak dan pemandangan laut biru Samudera Hindia yang terhampar cantik tepat di depannya, vila ini pun dilengkapi dengan berbagai interior yang sangat mencerminkan kekhasan Bali. Mulai dari furnitur rotan, lampu hias dengan kap berbahan keramik, hingga lukisan asli tangan seniman Dewata.
Satu set meja makan dengan 10 kursi yang terbuat dari kayu menjadi vocal point pada area makan yang berpadu indah dengan lantai mamer di bawahnya.

Kenyamanan lain pun terasa dari karpet tebal Persia yang menyelimuti lantai pada ruang utama vila. Ruang tamu terasa makin hidup karena berhubungan langsung dengan area terbuka berlantai batu ubin, yang dibatasi dengan kaca jendela besar. Pada area ini juga terdapat kolam renang yang dilengkapi jacuzzi di sudut serta saru set meja makan untuk jamuan pesta dan makan malam outdoor.

Vila ini pun dilengkapi tiga kamar yang masing-masing memiliki balkon menghadap ke laut dan kamar mandi serta panel kayu pada langit-langit kamar yang menonjolkan nuansa alami. Ditambah lagi kamar mandi dengan dinding batu koral serta taman tropis hijau yang sederhana,

Sang pemilik juga membuat sebuah ruang tambahan yang berfungsi sebagai ruang kerja. Dalam ruangan ini pula dilengkapi mebel-mebel kayu dan lukisan antik dan bersejarah yang tergantung pada dinding ruangan.

Ada pula kolam renang dengan ukuran lebih besar di pekarangan tengah vila yang didampingi paviliun kayu cantik dengan sofa yang empuk untuk santai setelah berenang. Kemewahan lain pada vila ini juga terletak pada bagian rooftop dan lantai tiga yang berfungsi sebagai area massage dengan dua tempat tidur. Masih ada juga sebuah kamar spa privat, ruang steam dan sauna, dan tak ketinggalan kolam air dingin dan panas tersedia untuk memanjakan penghuni vila.


Sumber : www.property.okezone.com/vila-atas-tebing-di-bali-dijual-rp78-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar