Rabu, 21 Maret 2012

Wah, Ada Apartemen di Atas Jembatan Brooklyn

detail berita
Pemandangan Jembatan Brooklyn dari apartemen (foto: wsj)
NEW YORK - Jembatan Brooklyn yang telah sekian lama menjadi ikon kota New York, Amerika Serikat ini nampaknya begitu menggiurkan bagi pengembang besar di Negeri Paman Sam ini. Hal ini terlihat dari pembangunan sebuah proyek gedung apartemen yang berhadapan langsung dengan Brooklyn Bridge yang dikembangkan oleh Magnum Group.

Tak tanggung-tanggung harga sewa unit apartemen tersebut ada yang mencapai USD20.000 atau sekira Rp184 juta per bulannya (Rp9.193 per USD). Harga itu dinilai pantas mengingat lokasi apartemen di dekat Jembatan Brooklyn yang sangat strategis dan bersejarah ini. Demikian dilansir WSJ Online, Rabu (21/3/2012).

Untuk mengantisipasi suara bising dari kendaraan yang lalu lalang di atas jembatan, seluruh dinding apartemen ini dibuat kedap suara, meskipun pada setiap unit apartemen dipasangi kaca jendela besar yang memudahkan para penghuni untuk dapat mengamati langsung lalu lintas dan pemandangan di sekitar sungai East River dari gedung yang tinggi.

"Apartemen ini terdiri dari 40 unit dalam berbagai ukuran. Untuk apartemen tipe satu kamar yang berukuran 540 meter persegi (m2) dikenakan harga sewa sebesar USD3.000 atau sekira Rp28 juta per bulan," kata Direktur Magnum Group Ben Shaoul.

Selain itu, di gedung apartemen yang berlokasi di Front Street, Manhattan ini juga terdapat penthouse lima kamar tidur dengan dua balkon. 60 persen unit apartemen memiliki balkon dan pemandangan langsung ke Brooklyn Bridge yang telah berdiri sejak tahun 1883 tersebut.



Sumber ; www.property.okezone.com/wah-ada-apartemen-di-atas-jembatan-brooklyn

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar