Senin, 28 November 2011

Far East Soho, Membidik Pasar Indonesia ke Singapura



JAKARTA, Konsep soho (small office home office) ini awalnya berasal dari kawasan South of Houston di kota New York, Amerika Serikat (AS), yaitu sebuah kawasan terkenal dengan bangunan-bangunan dan galeri serta butik bergaya artistik, berkelas dan trendi. Terinspirasi oleh kawasan inilah Far East Organization meluncurkan Far East Soho di Singapura.

Memiliki beragam koleksi menarik khas modernitas, generasi terbaru apartemen soho ini akan memenuhi permintaan terhadap lanskap gaya hidup konsep soho yang terus berubah di Singapura. Segmentasinya pun jelas dan tetap tinggi, yaitu komunitas dari para individu dengan gaya hidup serupa yang mementingkan desain ruang tak hanya menarik dan fungsional, melainkan juga yang memungkinkan mereka beraktivitas dan mengeksplorasi semua dimensi tata ruang sesuai gaya hidup mereka.

"Ini merupakan langkah alamiah kami untuk memposisikan diri sebagai yang terdepan untuk terus mengembangkan pasar soho dan menjadikan kreasi ini sebagai tren terbaru. Ini era terbaru bagi perkembangan properti soho sebagai konsep gaya hidup terpadu di Singapura, di mana kehidupan pariwisata, bisnis dan konektivitas berbaur jadi satu," kata Chia Boon Kuah, Chief Operating Officer, Property Sales dan Executive Director Far East Organization di Jakarta, Senin (28/11/2011).

Chia mengatakan, Far East Soho akan berjalan seiring dengan perkembangan Far East yang akan menawarkan lokasi-lokasi strategis, konektifitas terbaik, serta fleksibilitas bagi penghuninya. Pada 2004, Far East telah memperkenalkan soho pertama Singapura di Central. Langkah tersebut kemudian diikuti dengan diluncurkan proyek Soho selanjutnya, yaitu The Tennery di kawasan Bukti Timah dan The Cape di Amber Road. 

"Selain Singapura, nilai proposisi Far East Soho ini juga akan dipasarkan kepada para pembeli di Asia, seperti China dan Indonesia," ujar Chia.

Untuk lebih memperkenalkan konsep tersebut, Far East Organization saat ini tengah mengadakan road show dan pameran di beberapa kota besar Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, serta Semarang. Di Jakarta, road show Apartemen Far East Soho digelar sejak 22-27 November di Living World Alam Sutera, Ground Floor, West Atrium, Alam Sutera Boulevard Kavling 21, Serpong.  Sementara pamerannya berlangsung di Narcissus Room, Hotel Mulia Senayan, pada 26-27 November lalu.



Sumber : www.properti.kompas.com/Far.East.Soho.Membidik.Pasar.Indonesia.ke.Singapura

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar