Senin, 28 November 2011

"Gift of Light", Koleksi Natal dan Tahun Baru dari Philips



JAKARTA,  Royal Philips Electronics memperkenalkan Philips Lighting Gift Guide sebagai rangkaian inspirasi untuk mewarnai semarak Natal dan awal tahun Anda di 2012 dengan berbagai kemungkinan tak terbatas dari solusi pencahayaan. Apa saja kreasi terbarunya?

Dalam rangkaian Philips Lighting Gift Guide ini Philips memperkenalkan 'myLightAccent'. Koleksi ini memberi konsumen beragam pilihan untuk menghangatkan suasana perayaan Natal dan malam tahun baru bersama keluarga dan kerabat terdekat. Koleksinya terdiri dari table light, cooler, vase dan platter yang masing-masing punya sentuhan berbeda untuk membangun mood dan ambience sesuai selera.

Selain 'mylightAccent', koleksi 'Philips LivingColors' juga akan menghangatkan suasana natal dan tahun baru Anda. 'Philips LivingColors', yang berbasis teknologi Light Emitting Diode (LED) menggabungkan efisiensi energi dan estetika dengan perubahan warna ini dapat memberikan suasana natal dan tahun baru lebih berkesan dan berbeda.

"Solusi pencahayaan LED memberi keleluasaan untuk berkreasi di berbagai ruangan yang ada di rumah, mulai dari ruang keluarga hingga ruang tidur, dari ruang makan hingga dapur," kata Hendry Syafrullah, Country Manager Marketing Philips Lighting Indonesia, di Jakarta, Senin (28/11/2011).

Ia mengatakan, semua koleksi ini bisa dikreasikan sebagai gift of light mulai awal Desember atau pekan depan.



Sumber : www.properti.kompas.com/.Gift.of.Light.Koleksi.Natal.dan.Tahun.Baru.dari.Philips

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar