Rabu, 23 November 2011

Jakarta Setiabudi Simpan Lahan Strategis Bernilai Rp 3 Triliun

Jakarta - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk mengaku mempunyai lahan strategis seluas 95 hektar dengan nilai lebih dari Rp 3 triliun di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Lahan ini siap digarap perseroan untuk proyek properti barunya.

Dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (23/11/2011), lahan yang dimiliki perseroan di Jakarta terletak di Mega Kuningan dan Puri Botanical Residence-Mega Kebon Jeruk. Lalu perseroan juga mempunyai lahan di kawasan Sanur-Bali.

Selain lahan siap garap tersebut, perseroan tengah mempersiapkan beberapa proyek properti baru. Pertama adalah lanjutan pembangunan Hyarta Residence yang merupakan sebuah komplek hunian eksklusif di kawasan Hyatt Regency Yogyakarta.

Kemudian, perseroan juga tengah membangun apartemen, perkantoran, townhouse, dan ruko di Puri Botanical Residence dan kawasan Puri Indah. Tidak disebutkan berapa nilai proyek yang digarap tersebut.

Perseroan juga telah meluncurkan proyek apartemen Setiabudi SkyGarden yang bekerjasama dengan Tokyo Land Corporation serta menunjuk Frasers sebagai pengelola apartemen. Apartemen ini terdiri dari 589 unit strata-title dan 150 unit apartemen servis yang terletak di kawasan rasuna, Kuningan.

Untuk divisi hotel, perseroan akan melakukan renovasi kamar di Bali Hyatt, Grand Hyatt Bali, Mercure Convention Center, dan Mercure Resort Sanur, sera membangun budget hotel di Thamrin, Kemang, Yogyakarta, dan Semarang.



Sumber : www.finance.detik.com/jakarta-setiabudi-simpan-lahan-strategis-bernilai-rp-3-triliun

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar