Senin, 28 November 2011

Lima Tema Permadani Pengubah Suasana



Desain permadani yang lucu dan unik dapat mengubah suasana ruangan dari biasa saja menjadi lebih menakjubkan menyambut. Simak lima tema desain permadani berikut ini untuk pertimbangan membuka suasana dan lembaran baru di rumah Anda.

Shades of Gray

Permadani abu-abu dari bahan bulu nan lembut ini dibuat untuk menegaskan kesan glamor dengan tampilan simpel. Selain glamor, suasana yang tercipta di dalamnya pun menebarkan nuansa romantis.

 

Purple Fade

Sentuhan ungu pucat pada permadani di ruangan ini menampilkan satu pusat perhatian menarik pada lantai tempat tidur utama. Senada warna cover bed dan bantal, nuansa tersebut dibuat kontras dengan nuansa putih pada jendela dan lampu penerangnya.

Plush to the Touch

Terlalu "oldish" dengan desain bertema hewan? Tentu saja, tidak. Permadani yang tampak mewah ini sangat menampilkan kelembutan tanpa harus kehilangan gaya remaja pada si pemilik ruangan ini. Karena kemewahan putih pada permadani ini dapat dinetralisir dengan bantal bermotif garis-garis berkelir ungu, putih, dan cokelat.

Wild Side

Desain simpel pada ruang tidur utama ini tampil unik dan menarik setelah dibumbui dengan tampilan permadani bernuansa kulit zebra yang cantik.

Udderly Fabulous

Masih dengan tema hewan, suasana ruangan modern minimalis ini menjadi lebih bermakna dengan permadani bertekstur lembut dari kulit sapi. Desain sederhana dari tangan desainer Andreas Charalambous ini tetap serasi ketika disadingkan dengan meja dan lantai kayu yang didominasi nuansa cokelat.



Sumber : www.properti.kompas.com/Lima.Tema.Permadani.Pengubah.Suasana

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar