Jumat, 25 November 2011

Pakai "Car Stopper", Selamatkan Mobil dan Garasi Anda!



Sudah berapa kali bodi mobil Anda menabrak dinding garasi? Mestinya itu tidak perlu terjadi, apalagi sampai bikin Anda khawatir karena mobil dan dinding garasi jadi lecet sekaligus.

Selain dinding fasad, dinding garasi atau carport merupakan bagian rumah yang akan terlihat pertama kali saat tamu datang. Dinding garasi yang mulus dan bersih jelas akan menampik kesan kotor.

Namun, tidak jarang saat kita sedang memarkirkan mobil, bemper "mencium" dinding garasi. Bukan hanya bemper rusak, tapi dinding juga akan ternoda cat mobil.

Car stopper dapat membantu kita mencegah hal itu terjadi. Di area parlor pusat perbelanjaan contohnya, car stopper digunakan untuk mencegah mobil parkir terlalu dekat ke dinding dan alasan keselamatan.

Kita juga dapat menggunakan car stopper instan di garasi. Di pasaran, ada beberapa produk pelindung permukaan yang dapat melindungi dinding rumah atau pagar. Bahannya bervariasi, mulai yang terbuat dari karet, PVC, sampai plastik.

Sifatnya pemakaiannya ada yang dapat dipindahkan, juga bisa menempel di lantai. Bentuknya ada yang rata dinding, melingkar, juga menyudut.

Idealnya, hanya satu car stopper yang dibutuhkan pada lantai. Namun jika dimensi parkir sering meleset, Anda dapat menggunakan dua car stopper untuk memberhentikan laju ban kanan dan kiri.

Untuk pelindungnya, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk garasi. Jika lebih sering memarkir mundur, Anda dapat menggunakan pelindung di dinding belakang, samping, dan tempat-tempat yang kemungkinan terkena benturan mobil.

Aplikasi car stopper dan karet busa pelindung sangat mudah. Sebagian besar alat itu sudah dilengkapi dengan double tape, sehingga kita tinggal membuka perekatnya dan menempelkannya di lantai atau dinding. Praktis, kan?



Sumber : www.properti.kompas.com/Pakai.Car.Stopper.Selamatkan.Mobil.dan.Garasi.Anda.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar