Senin, 21 November 2011

Lippo Karawaci Luncurkan Apartemen di Depok

Ilustrasi

DEPOK - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melihat peluang investasi di Depok, Jawa Barat dengan meluncurkan Park View Condominium di Depok Town Square (Detos). Penjualan perdana unit apartemen Park View Tower I dan II pun laku terjual.

Tower I berhasil terjual seratus persen. Sedangkan Tower II sebanyak 375 unit dari 389 unit yang tersedia laku terjual.

"Kami tidak menyangka konsumen begitu antusias. Baru dibuka jam 08.00 WIB yang datang sudah banyak. Pendaftar yang datang 500 orang. Memang yang diprioritaskan adalah konsumen yang tidak kebagian unit di Tower I," kata CEO Housing dan Land Lippo Karawaci Ivan Budiono di Depok Town Square (Detos), Senin (21/11/11).

Ivan menambahkan, para pembeli rata-rata 25-30 persen berasal dari Depok, 45 persen dari Jakarta Selatan, dan 30 persen dari Tangerang dan wilayah lainnya. Umumnya para pembeli adalah para orang tua yang anaknya kuliah di Depok, para dosen dan pasangan muda.

"Ada yang membeli kontan ada juga yang booking fee Rp5 juta dulu. Kalau pasangan muda yang beli sedikit. Kebanyakan orang tua yang anaknya kuliah di Depok," imbuhnya.

General Manager Firdaus Fahmi menjelaskan, tingginya peminat Apartemen Park View Tower I dan Tower II karena secara demografi, untuk wilayah Jabodetabek, Depok menempati urutan pertama sebagai pilihan tempat tinggal dan investasi apartemen di area kampus dibanding daerah lainnya.

Selain itu, rencana pembangunan Tol Cinere Jagorawi (Cijago) juga menjadi alasan utama konsumen membeli apartemen di Depok.

"Dekat dengan Universitas Indonesia, Stasiun Pondok Cina serta menyatu dengan pusat perbelanjaan Detos. Kelebihan lainya adalah pada Tower II tiap lantainya terdiri 11-25 unit, pemandangan hijau menghadap Kampus UI. Lalu terdapat kolam renang, jogging track, ruang studi, lounge,TV kabel, dan wifi," papar Firdaus.

Firdaus menambahkan, harga tiap unit apartemen berbeda. Mulai Rp238 juta hingga Rp783 juta. Para pembeli Park View Condominum dapat juga menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). "Saat ini sudah mulai pembangunannya dan Desember 2013 akan dilakukan serah terima kunci kepada konsumen," tandas Firdaus.



Sumber : www.economy.okezone.com/lippo-karawaci-luncurkan-apartemen-di-depok

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar