Rabu, 23 November 2011

Menara 100 Lantai, Cikal Bakal Kantor OJK

Ilustrasi.

JAKARTA - Menara 100 lantai yang akan dibangun oleh PT Adhi Karya (persero) Tbk (ADHI), nantinya juga digunakan sebagai kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Deputi menteri BUMN bidang Infrastruktur dan Logistik Sumaryanto Widayatin mengatakan, menara 100 lantai itu, kemungkinan beberapa lantai akan ditempati oleh OJK.

"Lagian kan tanahnya punya kementerian keuangan (kemenkeu)," tuturnya kala ditemui dalam acara Tranformasi BUMN Menuju Pentas Global di Hotel Kempinsky, Jakarta, Selasa (22/11/2011) malam.

Menurutnya, OJK akan berada di puncak menara yang disebut sebagai Menara Kebanggaan Indonesia oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan tersebut. "Nanti kita kasih dia di lantai yang tertinggi,"Kata Sumaryanto.

Sekedar informasi, ADHI membutuhkan dana sekira Rp2 triliun untuk membangun menara 100 lantai yang rencananya akan dibangun dikawasan Sudirman Central Bussiness Distritc (SCBD).

Direktur Utama ADHI Kiswodarmawan menjelaskan proses pembangunan menara 100 lantai tersebut akan dilakukan usai perseroan menggelar penerbitan saham baru (right issue).


Sumber : www.economy.okezone.com/menara-100-lantai-cikal-bakal-kantor-ojk

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar