Rabu, 23 November 2011

Masih Ada Waktu, Segera "Kunci" Atap-atap yang Bocor!



Dengan intensitas hujan yang masih belum pasti dan merata setiap hari, tentu masih ada waktu untuk Anda membetulkan atap-atap rumah yang bocor. Syaratnya, siapkan pelapis antibocor yang benar-benar berkualitas, khususnya dari bahan dasar akrilik.

Pemakaian pelapis antibocor berbahan dasar akrilik memang sudah teruji. Kualitasnya tinggi, terutama dengan formula khusus hydrolock system. Selain mampu mengunci air agar tak tembus, sistem pengunci ini juga elastis, antijamur dan lumut, serta memiliki daya rekat mumpuni.

Memang, pengaplikasiannya pada musim kering akan mendapatkan hasil lebih maksimal karena pelapis ini dapat melekat sempurna pada area kering. Namun, jangan berkecil hati karena mumpung masih ada waktu, saat ini pun Anda tetap punya kesempatan memakai pelapis ini untuk membetulkan kebocoran pada atap rumah Anda. Simak langkah-langkah pengerjaannya berikut ini.

- Pelapis antibocor akrilik dapat Anda aplikasikan langsung atau dicampur dengan 10 persen air bersih. Jangan pernah membuat campuran kurang atau lebih dari yang disarankan pada kemasan produk yang Anda beli. Hal ini tentu untuk menjaga kualitasnya tetap bekerja maksimal.

- Bersihkan permukaan area dari kotoran, debu, minyak, jamur, lumut atau kotoran lainnya. Tentu akan lebih baik hasilnya jika lapisan lama dikerok terlebih dahulu dari semua kotoran. Setelah benar-benar bersih, silakan Anda mulai melapisi ulang dengan pelapis antibocor ini.

- Sebelum dimulai pengerjaan, aduk pelapis dengan baik, lalu lapiskan menggunakan kuas atau rol secara merata pada permukaan. Biarkan kering dengan maksimal sebelum mengulangi pelapisan kedua.

- Ulangi lapisan kedua secara menyilang di atas lapisan sebelumnya setelah mengering. Hal ini perlu untuk mendapatkn hasil yang berkualitas.

Selamat bekerja!


Sumber : www.properti.kompas.com/Masih.Ada.Waktu.Segera.Kunci.Atap-atap.yang.Bocor.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar