Senin, 19 Maret 2012

CBD Baru di Jaktim

detail berita
Image : Corbis.com
JAKARTA - PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) tengah menyiapkan pembangunan central business district (CBD) baru di Jakarta Timur.

Untuk tahap awal, Wika Realty mulai menghadirkan The Hive@Tamansari dengan konsep apartemen luxurios, condotel, shopping arcade.

"The Hive@Tamansari merupakan mixed use building, apartemen, kondotel, dan komersial yang dibangun di atas areal seluas 6.070 m2, dan terdiri atas 421 unit apartemen ditambah 195 unit kondotel setara hotel bintang lima, " ujar Direktur Operasional PT Wika Realty, Widyo Praseno.

Kendati selama ini kawasan Jakarta Timur sedikit tertinggal dibanding kawasan lainnya di Jakarta, namun kehadiran The Hive@Tamansari ini akan lebih mengubah citra kawasan Jakarta Timur. Artinya, kawasan Jakarta Timur memiliki potensi yang tidak kalah dibanding empat kawasan lainnya di Jakarta.

"Tinggal siapa yang memulai saja, " ujarnya. Hadir dengan konsep desain unik, yaitu dengan desain ala sarang lebah, The Hive@Tamansari– Cawang ini diharapkan menjadi ikon baru di Jakarta Timur.

Dengan beragam keunggulan tersebut, wajar jika proyek yang akan serah terima pada akhir 2013 ini mendapat respons positif dari masyarakat.Terbukti, meski The Hive@Tamansari baru diluncurkan pada Januari 2012, namun 50 persen di antaranya sudah terjual.


Sumber : www.property.okezone.com/cbd-baru-di-jaktim

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar