Kamis, 01 Maret 2012

Ciputra Rencanakan Bangun 50 Hotel "Budget"



JAKARTA,Serius mengembangkan hotel budget, PT Ciputra Property Tbk berencana membangun sebanyak 30-50 hotel selama dua tahun ini. Sebanyak 6 hotel pertama akan dibangun di Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan tiga kota lainnya yang sedang dalam proses negosiasi.

"Dua tahun ini kami akan membangun 30-50 hotel dulu," kata Artadinata Djangkar, Director and Corporate Secretary PT Ciputra Property Tbk kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Artadinata mengatakan, pihaknya tertarik mengembangkan hotel budget lantaran properti ini memiliki potensi berkembang tinggi.

"Ternyata, permintaan untuk hotel tipe ini masih tinggi. Kami menyediakan kamar yang bagus, tapi memang tidak menyediakan kolam renang atau ruang pertemuan," jelasnya.

Hotel budget, kata Artadinata, memiliki pasar para pebisnis yang hanya membutuhkan bed and breakfast, atau karyawan yang tidak bisa menginap di hotel bintang empat dan lima, serta wisatawan dengan anggaran terbatas.

"Hotel ini berada pada kisaran harga Rp 300 - Rp 400 ribu per malam. Sementara satu hotel terdiri dari 120 - 140 kamar," jelasnya.

Khusus hotel ini, Ciputra Property tidak akan menggunakan operator hotel. Artadinata mengatakan, hal tersebut akan dilihat ke depannya lagi. Namun, keberadaan hotel budget dipercaya bisa memberikan pengembalian investasi bagus bagi perusahaan.


Sumber : www.properti.kompas.com/Ciputra.Rencanakan.Bangun.50.Hotel.Budget.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar