Kamis, 01 Maret 2012

Wah...Lotteria Manfaatkan "Demam Korea"!


JAKARTA, Mewabahnya kecintaan pada budaya pop Korea di Indonesia mulai dimanfaatkan perusahaan asal Korea Selatan untuk menggenjot kinerja bisnisnya. Usai membangun Lotte Mart dan Lotte Duty Free Shop, Lotte Group kembali pasang aksi membangun restoran cepat saji bernama Lotteria.

Menjalankan bisnis ini, Lotte Group mengeluarkan investasi senilai US$ 20 juta. Dengan menggandeng PT Mondial Risjad Fastana, Lotte Group berharap mampu mendirikan 40 gerai sampai 50 gerai sampai 2015.

Handi Irawan, Presiden Direktur PT Mondial Risjad Fastana bilang, tahun ini pihaknya akan mendirikan 15 gerai di Jakarta dengan nilai investasi Rp 3 miliar untuk setiap gerainya. Dari setiap gerai itu, Handi berharap mampu memperoleh pendapatan Rp 500 juta sampai Rp 1 triliun per bulan.

"Kalau di Korea, pendapatan gerai sekitar Rp500 juta sampai Rp 1 triliun per bulan, kami harap pendapatan di Indonesia bisa menyamainya," kata Handi seusai kerjasama dengan manajemen Lotteria di Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Saat ini saja, Lotteria sudah telah membuka enam gerai di Jakarta, dengan rincian tiga gerai Lotteria dan tiga gerai dengan label ange in us cafe di kawasan Kelapa Gading, Bintaro dan Fatmawati. Handi yakin, "demam" pop Korea dan menu yang lebih Asia bisa menjadi keunggulan restoran cepat saji terbesar asal Korea Selatan itu. Bahkan, Handi berani mematok target menjadi tiga besar dalam restoran cepat saji di Indonesia tahun 2020 nantinya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Wah.Lotteria.Manfaatkan.Demam.Korea.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar