Kamis, 15 Maret 2012

Daya Saing Global Singapura Ketiga Tertinggi di Dunia

detail berita
Singapura (foto: shutterstock)
SINGAPURA - Singapura meraih peringkat ketiga di dunia dan pertama di Asia Pasifik berdasarkan laporan daya saing global oleh Economic Intelijen Unit (EIU). Hasil tersebut merupakan penilaian dari kondisi keuangan negara dan pembanguan fisik di ibu kota negara.

Seperti dilansir dari Property Report, Rabu (14/3/2012), Singapura berhasil menduduki peringkat teratas tersebut berkat keterbukaannya selama ini kepada dunia luar yang membuat banyak ekspartriat tertarik berinvestasi dan membangun berbagai proyek di sana. Hal tersebut juga menjadi alasan mendasar Singapura memiliki daya saing yang kuat.

Menurut Executive Director orf Singapore's Center of Liveable Cities Khoo Teng Chye, Singapura selama ini selalu berupaya menarik pemegang modal dan pengusaha dengan menawarkan insentif pajak dan perizinan usaha yang tidak berbelit-belit.

Namun, di balik kesuksesan tersebut, ada hal lain yang menjadi tugas berat pemerintah Singapura, yakni krisis karakter sosial dan budaya serta modal masyarakat. Kebanyakan pekerja profesional di sana adalah pekerja asing dan bukan warga negara asli.

Meskipun demikian hal tersebut sekaligus menunjukkan persoalan keimigrasian yang tidak sulit dan peraturan perekrutan tenaga asing yang fleksibel, sehingga dengan mudah menarik orang luar untuk berbisnis dan bekerja di negara dengan populasi penduduk sekira 4,9 juta jiwa ini.


Sumber : www.property.okezone.com/daya-saing-global-singapura-ketiga-tertinggi-di-dunia

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar