Kamis, 15 Maret 2012

Benahi Rumah Warga Miskin, BRI Gandeng Kemenpera



Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggandeng Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) untuk merenovasi 90 rumah di Kelurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. BRI dan Kemenpera berkomitmen untuk memperbaiki rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau miskin.

Rencananya Kemenpera sendiri bakal membenahi 1,25 juta rumah tidak layak huni hingga 2014.

"Melihat dampak yang begitu besar dari kemiskinan, kami dari jajaran BRI mencoba mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dengan memperbaiki dan merenovasi rumah-rumah mereka sehingga menjadi rumah yang layak huni, yang berlokasi di Kelurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta," kata Dirut BRI Sofyan Basir dalam penandatanganan nota kesepahaman BRI-Kemenpera di kantor Kemenpera, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

BRI menggandeng Kemenpera untuk membedah 90 rumah dengan dana sekitar Rp 1 miliar. Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz mengatakan total dana yang diperlukan untuk program ini sebesar Rp 3,3 miliar.

"Untuk di Yogyakarta, BRI berkontribusi membangun 100 rumah dan sebelumnya kita sudah bekerjasama dengan PT Newmont di Sumba dan PT Bukit Asam di Sumse,l" ujar Djan Faridz.

Dikatakan Djan Faridz, selama tahun 2011 Kemenpera telah memperbaiki 100.000 rumah tidak layak huni. "Rencananya kita akan membenahi 1,25 juta rumah tidak layak huni hingga 2014," tutup Djan Faridz.BRI

Sumber : www.finance.detik.com/benahi-rumah-warga-miskin-bri-gandeng-kemenpera

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar