Senin, 05 Maret 2012

Industri Properti di Aceh Mulai Menggeliat

detail berita
Foto
BANDA ACEH - Gairah properti di Indonesia tidak hanya terjadi di Ibu Kota saja, beberapa daerah di Nusantara pun turut menggeliat. Contohnya saja di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) diketahui sedikitnya 103 unit rumah terjual dalam tiga hari pagelaran 'Sumatera Property Expo 2012'. Nilai transaksinya mencapai Rp23,3 miliar.

Panitia Pelaksana Expo Deni Faelani mengatakan, acara digelar sejak 2 Maret di lantai dasar Hermes Mall merupakan pameran properti pertama digelar di Aceh.

"Sebuah hasil yang sangat menggembirakan hanya tiga hari Sumatera Property Expo, 103 rumah ter-booking dengan total omzet Rp23 miliar lebih. Ini suatu prospek yang sangat menjanjikan," kata Deni di Banda Aceh, Senin (5/3/2012).

Rumah terjual ini tipenya beragam dan harganya dari Rp90 juta-Rp350 juta. Selain yang sudah laku, ada 206 peminat lagi yang telah mengisi formulir untuk tujuan pembelian.

"Rumah-rumah yang sudah ter-booking ini berlokasi di Aceh Besar dan Banda Aceh. Peminat mem-booking rumah ini pada stan-stan developer yang ada di expo," ujar Deni, sembari menambahkan jumlah pengunjung yang tercatat hingga hari ketiga 10.320 orang.

Pembeli paling banyak diperoleh dari stand developer BS Property dan PT Bank Mandiri dengan nilai transaksi masing-masing mencapai Rp15,5 miliar dan Rp5,3 miliar.

Sekretaris Pemerintah Kota Banda Aceh Ramli Rasyid di sela penutupan Sumatera Property Expo mengatakan, antusiasme warga dalam mengunjungi dan bertransaksi di pameran ini menandakan adanya prospek investasi properti yang sangat baik di Aceh.

"Di Banda Aceh sekarang banyak pendatang-pendatang dari luar yang bekerja di sini, tapi sebagian besar mereka belum punya rumah," sebut dia.

Dia berharap perusahaan properti dapat melihat peluang ini dengan membangun rumah murah atau dikreditnya dengan bunga ringan.


Sumber : www.property.okezone.com/industri-properti-di-aceh-mulai-menggeliat

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar