Kamis, 22 Maret 2012

Inilah Hunian Mewah Jelang Olimpiade 2012 (1)

detail berita
Courtney Avenue (foto: cnbc)
LONDON - Menjelang perhelatan Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan di London pada 27 Juli sampai 12 Agustus, berbagai pihak pun berusaha memanfaatkan momentum akbar ini dengan sebaik-baiknya. Salah satu yang melihat kesempatan ini adalah para pelaku industri properti setempat.

Saat ini baik pengembang maupun masyarakat umum berusaha menyiapkan berbagai propertinya untuk disewakan pada pengunjung yang ingin menyaksikan langsung berbagai pertandingan olahraga di London Olympic Stadium.

Seperti dilansir CNBC, Rabu (21/3/2012), diperkirakan kurang lebih 500 ribu pengunjung dari seluruh dunia akan datang ke London guna menyaksikan secara langsung para atlit terbaik dari berbagai negara beraksi di lapangan.

Untuk itu berbagai properti mewah pun telah siap untuk disewakan di Negara Ratu Elizabeth tersebut. Seluruh properti ini dilengkapi fasilitas wifi, petugas keamanan dan kebersihan 24 jam, di antaranya sebagai berikut:

1. Frognal
Frognal adalah sebuah rumah mewah dengan arsitektur historis abad 19 yang terletak di Hampstead, London. Memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi, rumah ini disewakan dengan harga 1.835 pounds atau sekira Rp27 juta per malam (Rp14.571 per pounds).

2. Cross Street
Berlokasi di Angel, Islington, London, rumah dengan enam kamar tidur dan enam kamar mandi ini dibanderol seharga 50.000 pounds atau sekira Rp728 juta per minggunya.

3. Albert Hall Mansions
Mansion megah ini disewakan dengan harga 1.499 pounds atau sekira Rp21,8 juta per  malam. Lokasinya sangat strategis, yakni di kawsan Knightsbridge London. Dilengakapi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi cantik.

4. Blenheim Crescent
Rumah cantuk dengan interior yang didominasi warna putih ini terletak di wilayah Nothing Hill yang sangat populer di London. Meski demikian rumah dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi ini terbilang sedikit lebih murah dibanding lainnya, yakni sebesar 799 pounds atau sekira Rp11,6 juta per malam.

5. Courtney Avenue
Berlokasi di Hampstead, London, rumah cantik dengan fasad batu bata merah ini disewakan dengan harga 25.000 pounds atau sekira Rp 364,3 juta per minggu. Rumah ini terbilang sangat luas, karena memiliki sembilan kamar tidur dan delapan kamar mandi.


Sumber : www.property.okezone.com/inilah-hunian-mewah-jelang-olimpiade-2012-1

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar