Kamis, 22 Maret 2012

Inilah Hunian Mewah Jelang Olimpiade 2012 (2)

detail berita
Maida Vale (foto: cnbc)
LONDON - Olimpiade 2012 tinggal menghitung bulan. Megahnya event internasional ini perlahan-lahan mulai terasa. Hal ini juga turut memacu pasar properti sektor rental perumahan di  Ibu kota Inggris ini. Berbagai jenis hunian disewakan pemiliknya, utamanya hunian high-class yang dinilai akan banyak peminatnya. 

Sebagaian besar rumah mewah (mansion) ini dilengkapi kolam renang, ruang fitnes, ruang steam, taman hijau nan asri, serta fasilitas keamanan  dan tentunya petugas kebersihan yang siap melayani penghuninya selama 24 jam. Tak heran jika properti lux ini dibanderol dengan harga sewa selangit.

Namun demikian pihak yang menyewakan propertinya opimis akan meraup untung dari pagelaran Olimpiade 2012 ini. Mereka berkaca dari Olimpiade Beijing 2008 yang mempengaruhi kenaikan harga properti sewa di sana hingga 100 persen.

Berikut lanjutan daftar properti mewah yang disewakan di Kota London jelang Olimpiade 2012 pada 27 Juli sampai 12 Agustus mendatang. Seperti dikutip dari CNBC (21/3/2012).

6. Holland Park

Berlokasi di Holland Park Avenue, mansion yang dibangun sejak tahun 1827 ini memiliki gaya Victorian yang sangat kental. Kemewahan itu terlihat pula dari harga sewa yang ditetapkan senilai 1.424 pounds atau sekira Rp20,7 juta per malam (Rp14.571 per pounds). Dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi yang seluruhnya dilangkapi perabotan bak singgasana ratu.

7. Bishops Avenue
Rumah mewah dengan enam kamar tidur dan dua kamar mandi ini disewakan dengan harga 5.500 pounds atau sekira Rp80,1 juta per minggunya. Terletak di daerah Hampsted, London yang terkenal sebagai salah satu kawasan elite di kota ini.

8. Lennox Gardens

Terletak di Knightsbridge, London, rumah dengan tiga kamar tidur ini disewakan dengan harga 1.072 pounds per malam atau sekira Rp15,6 juta.

9. Old Queen Street

Rumah mewah ini mungkin adalah properti lix dengan harga sewa yang agak murah. Terlatak di Westminster, London rumah yang memiliki empat kamar tidur ini disewakan dengan harga 599 pounds per malamnya atau sekira Rp8,7 juta.

10. Tite Street

Rumah mewah dengan taman luas ini berlokasi di Chelsea, London. Kecantikan dan kemewahannya terlihat dari mahalnya tarif sewa yang dikenakan, yakni sebesar 52.000 pounds atau sekira Rp757 juta per minggu.

11. Maida Vale
Inilah properi termahal yang disewakan di London. Dibanderol dengan harga sewa mencapai 60.000 pounds per minggu atau sekira Rp874,2 juta. Dilenmgkapi tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi mewah yang akan memanjakan penghuninya dengan maksimal.


Sumber : www.property.okezone.com/inilah-hunian-mewah-jelang-olimpiade-2012-2

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar