Kamis, 22 Maret 2012

Kolam Renang sebagai Atap Terbuka pada Rumah

detail berita
Kolam renang sebagai atap terbuka (foto: my interior design)
BRISBANE - Letak kolam renang pada sebagian besar rumah atau hunian adalah pada bagian halaman belakang bangunan. Tapi pernahkah Anda membayangkan kolam renang di rumah yang terletak di bagian atap yang terbuka?

Mungkiin jawaban dari pertanyaan atau imajinasi ini adalah pada sebuah rumah tinggal kontemporer dengan atap terbuka yang diisi kolam renang di kota Brisbane, Australia terlihat tenang dan menawan.

Point utama rumah ini adalah kolam renang yang dikelilingi oleh living area atau ruang tamu luas yang menciptakan suasana yang tenang. Di mana air, ruang terbuka, dan langit terasa menyatu dan memberikan suasana alami yang menenangkan. Demikian dikutip dari My Interior Design, Kamis (22/3/2012).

Lantai pertama terdiri dari garasi besar yang dapat memuat sekitar tiga mobil sekaliguis. Turun satu lantai dibawahnya Anda akan menjumpai lantai marmer, stainless steel dan pegangan tangga mencolok yang terbuat dari kaca di sekitar tangga kayu. Gudang anggur dan media room juga bisa diakses melalui bagian ini.

Pada lantai utama menggunakan lantai dari kayu poles, langit-langit tinggi dari kaca, bangku dari batu, dan pemandangan luas ke area kolam renang yang tampak melayang, membuat tampilan yang menakjubkan bagi siapapun yang melihatnya.

Pantri sepanjang empat meter berdiri dengan anggun dilengkapi dengan berbagai peralatan dapur modern termasuk oven, dual microwave, mesin pembuat kopi, mesin pencuci piring, dan lemari es dua pintu. Di sebelah dapur Anda akan menjumpai ruang keluarga besar dengan pemandangan luas ke teras dan kolam renang yang menghadap langsung ke pemandangan Kota Brisbane yang indah dan teduh.


Sumber : www.property.okezone.com/kolam-renang-sebagai-atap-terbuka-pada-rumah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar